Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Sukun Samping
Sukun Samping

RANS Cilegon Digulung Persita Tangerang, Banur ‘Ngeles’ Karena Baru Seminggu Latihan

bambang Nurdiansyah. (Suarabanten.id/Youtube Rans Entertainment)

MURIANEWS, Tangerang- Pelatih RANS Cilegon FC, Bambang Nurdiansyah menyebut timnya belum apa-apa saat ini. Para pemainnya juga baru sepekan berlatih, sehingga masih maklum jika mengalami kekalahan.

Pernyataan Banur, demikiaan Bambang Nurdiansyah biasa di sapa, disampaikannya usai timnya digulung Persita Tangerang, 0-2 dalam pertandingan ujicoba yang digelar. Pertandingan itu berlangsung di Stadion Benteng, Tangerang, dengan format 3 babak.

Banur berdalih kekalahan timnya, karena memang selama ini para pemainnya belum berlatih secara intens. Para pemainnya baru berlatih kurang lebih selama sepekan terakhir. Sementara Persita Tangerang, diketahui sudah ikut Piala Menpora beberapa waktu lalu.

Pertandingan Rans Cilegon FC VS Persita Tangerang berlangsung tiga babak dengan skor akhir 2-0. Gol yang diperoleh Persita Tangerang dihasilkan melalui penalty di babak pertama dan babak kedua. Sehingga dalam dua babak, RANS Cilegon FC kalah dengan skore masing-masing 0-1.

Sedangkan pada babak ke-3, mereka mampu menahan imbang 0-0 tim Persita Tangerang. Pelatih Rans Cilegon FC Bambang Nurdiansyah menyatakan, meski kalah timnya dari sisi permainan, sudah lumayan.

“Artinya secara main [permainan] saya senang, kuat. Karena kita baru latihan seminggu, tapi anak-anak sudah bermain cukup bagus, bagaimana perinsip sepak bola menyerang atau bertahan,” katanya di tayangan Youtube Rans Entertaiment, Minggu (2/5/2021).

“Tapi memang seminggu, kita tidak bisa bohongin, keadaan puasa. Kalau mereka (Persita Tangerang) ini kan Menpora [Piala Menpora] udah latihan,” imbuhnya melanjutkan pernyataannya.

Lebih lanjut, Bambang Nurdiansyah juga mengaku tidak melihat hasil pertandingan tersebut dari kalah atau menangnya. Namun paling tidak pada pertandingan ujicoba ini para pemainnya sudah bisa memberikan gambaran bagaimana cara mereka bermain.

“Saya tidak lihat kalah menangnya, tapi mereka sudah mengerti apa yang harus dilakukan itu yang terpenting,” pungkas Banur.

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: suarabanten.id

Comments
Loading...