Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Sukun Samping
Sukun Samping

Di Bandung, Seorang Pria Cekcok Dengan Seorang Wanita, Tiba-tiba Ditusuk!

Gambar tangkapan layar. (Tribunnews.com/istimewa)

MURIANEWS, Bandung- Kejadian penusukan seorang wanita di Bandung, Jawa Barat, menjadi viral setelah rekaman videonya menyebar medsos. Peristiwa itu diduga dilatar-belakangi oleh sikap tak terima pihak pria yang tidak mau hubungan mereka diakhiri oleh si wanita.

Pada video yang beredar tersebut, terlihat seorang pria terlibat cek-cok dengan seorang perempuan. Dari percakapan yang termuat dalam video, si pria yang diduga suami dari wanita tersebut, menyatakan tidak terima hubungan mereka berakhir.

Si pria ini juga menyatakan, dirinya merasa tidak dihargai oleh perempuan lawan bicaranya itu. Laki-laki itu menyebut sudah menafkahi perempuan itu dan anaknya. Selain itu juga sudah membiayai kontrakan perempuan tersebut.

“Tapi kok saya masih tidak dihargai begini,” kata pria itu dalam bahasa Sunda.
Sementara si wanita menjawab bahwa hubungan mereka memang lebih baik tidak dilanjutkan.

Dalam video yang berdurasu 1 menit 12 detik itu, juga terdengar ada orang lain yang berusaha untuk mendamaikan dua orang yang sedang bertengkar tersebut. Pertengkaran yang terjadi diujung gang itu memang menarik perhatian dari sejumlah orang warga.

Bahkan seorang wanita yang mengetahui pertengkaran mereka sempat meminta ahar bisa diselesaikan baik-baik. Namun nasehat itu tampaknya tidak bisa diterima oleh keduanya.

Beberapa detik setelah dinasehati itu, pria tersebut mengambil sesuatu dari dalam balik jaketnya. Laki-laki ini melakukan gerakan menusukan sesuatu kea rah wanita. Namun tidak jelas pada bagian mana tusukan itu mengenai sasaran.

“Ditusuk. Ditusuk,” terdengar suara berteriak berkali-kali, diiringi suara tangis wanita. Rekaman video itu akhirnya berakhir.

Dari informasi warganet yang beredar, penusukan itu disebutkan terjadi pada Jumat (30/4/2021) lalu. Disebutkan kejadiannya berlangsung di Jalan Manglid, tidak jauh dari Klinik Medika Pratama Manglid, Bandung, Jawa Barat.

Pelaku penusukan disebut adalah mantan suami dari perempuan yang dimarahi itu.
Hingga kini belum diketahui pasti bagimana kondisi perempuan yang disebut jadi korban penusukan itu.

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: tribunnews.com

Comments
Loading...