Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Sukun Samping
Sukun Samping

Real Madrid dan Atletico Madrid Sama-sama Menang di Pekan Ke-34 LaLiga Spanyol

Real Madrid mencatat kemenangan di pekan ke-34 mereka. 2-0 atas Osasuna. (Twiteer LaLiga)

MURIANEWS, Madrid- Pertandingan pekan ke-34 LaLiga Spanyol pada Minggu (2/5/2021) dinihari menyajikan 5 pertandingan. Dua pertandingan diantaranya melibatkan dua tim yang saat ini tengah berebut gelar juara Liga Spanyol, Real Madrid dan Atletico Madrid.

LaLiga Spanyol, hingga hanya menyisakan 4 pertandingan masih belum bisa memastikan siapa yang akan menjadi Juara. Empat tim masing-masing Real Madrid, Atletico Madrid, Barcelona dan Sevilla, masih berpeluang memperebutkan gelar juara.

Pada Sabtu (1/5/2021), Atletico Madrid dan Real Madrid, dua tim tersebut berhasil meraih kemenangan dari lawannya masing-masing. Atletico Madrid berhasil memetik kemenangan penting ketika melawat ke markas Elche. Mereka menangan skore tipis 1-0.

Kemenangan Atletico menjadi sangat dramatis, karena mereka terhindar dari hasil imbang ketika pada menit ke-90 kena hukuman pinalti. Marcos Llorente pencetak gol Atletico pada menit ke-23, melakukan hans ball di area pinalti.

Pemain Elche, Fidel Chaves yang maju sebagai eksekutor penalti gagal menyarangkan bola ke dalam gawang. Tendangan kaki kanannya membentur tiang sebelah kanan gawang Atletico Madrid. Kemenangan Atletico Madrid akhirnya tidak jadi berubah menjadi skore imbang.

Sementara itu, Real Madrid berhasil mencetak kemenangan saat menjamu Osasuna di Alfredo de Stefano. Pasukan Zinedine Zidane menang 2-0, melalui gol yang dicetak oleh Eder Militao paa menit ke-76 dan Casimero ’80.

Sedangkan dua pesaing Madrid dan Atletico Madrid, masing-masing Barcelona dan Sevilla baru akan bertanding pada Senin (2/5/2021) dinihari WIB dan Selasa (3/5/2021) dinihari WIB.

Barcelona sendiri akan melakukan lawatan ke Valencia, sementara Sevilla akan menjamu Atletico Bilbao.

Berikut Hasil Liga Spanyol pekan ke-34, Sabtu (1/5/2021)
• Celta Vigo 2-0 Levante (Brais Mendez 51′, Augusto Solari 74′)
• Eibar 3-0 Alaves (Kike 3′ 50′, 59′)
• Elche 0-1 Atletico Madrid (Marcos Llorente 23′)
• Huesca 1-0 Real Sociedad (Sandro Ramirez 87′)
• Real Madrid 2-0 Osasuna (Eder Militao 76′, Casemiro 80′)

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Dari berbagai sumber

Comments
Loading...