Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Sukun Samping
Sukun Samping

Usai Istirahat Panjang, Sergio Aguero Langsung Cetak Gol Saat Dimainkan Vs Crystal Palace

Aguero dikerubut rekan-rekannya.(goal.com/getty image)

MURIANEWS, London- Penyerang internasional Argentina, Sergio Aguero langsung mencetak gol saat City menang 2-0 atas Crystal Palace. Gol ini menandai kembalinya Aguero setelah lama tak bermain.

Sergio Aguero, pada musim ini memang jarang bermain, menyusul cidera yang dialaminya. Pada awalnya, pemain ini mengalami cidera lutut yang memaksanya harus naik ke meja operasi.

Setelah kesembuhannya, pemain ini kembali harus absen lantaran terkena covid 19. Setelah pulih Aguero sempat beberapa kali bermain. Seblum kemudian tidak masuk salam daftar di lima pertandingan terakhir City karena cidera betis.

Namun saat City bertandang ke kandang Palace, Pep Guardiola mulai kembali mempercayainya. Aguero dimainkan sejak awal dan langsung berhasil mencetak gol.

Gol itu sekaligus yang perdana bagi Aguero di Selhurst Park. Sepanjang karirnya bersama City, Aguero sudah mengoleksi 257 gol. Namun, Aguero belum pernah sekalipun menjebol gawang Palace di kandangnya. Kali ini dirinya berhasil melakukannya.

Kembalinua Aguero tentunya akan semakin membuat City semakin percaya diri. Dengan demikian, dalam semifinal leg ke2 Liga Champions, melawan PSG, Aguero sudah bisa dimainkan.

Terlepas kabar baik tentang Aguero, City sampai saat ini masih belum mendapatkan tanda tangannya. Kontrak Aguero dengan City akan berakhir pada musim ini. Jika tidak ada pembaharuan kontrak di City, maka Aguero dipastikan akan pergi meninggalkan Manchester.

Beberapa klub dikait-kaitkan dengan pemain ini. Salah satunya adalah Barcelona. Messi yang menjadi ikon Barca konon meminta syarat agar Aguero bisa main bersama dirinya, jika Barcelona berniat mempertahankan dirinya.

Seperti halnya Aguero, Messi sampai saat ini juga belum menandatangani pembaharuan kontrak dengan Barcelona. Jika tidak ada kesepakatan, bisa saja Messi akan pergi dari Barca.

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje

Comments
Loading...