Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Sukun Samping
Sukun Samping

Hasil Liga Inggris, Kalahkan Cristal Palace, Manchester City Selangkah Lagi Gapai Gelar Juara

Man City menang 2-0.(detik.com/gety image/pool)

MURIANEWS, London- Manchester City kembali menunjukan superioritasnya saat mengalahkan tuan rumah Crystal Palace, Sabtu (1/5/2021) malam WIB. Bermain di stadion Selhurs Park, Man City berhasil menang 2-0.

Kemenangan ini membuat The Citizen semakin dekat ke gelar juara Liga Inggris musim ini. Dengan hasil ini, Kevin de Bruyne dkk sudah mengumpulkan 80 poin.

Mereka tingga butuh 3 angka lagi untuk membuat rivalnya Man United tak mungkin mengejar mereka. Atau, jika beberapa jam mendatang MU tidak bisa menang dari Liverpool, maka pesta juara sudah bisa mereka lakukan lebih cepat.

Sebab setelah pekan ke 34 ini, Liga Inggris tinggal menyisakan 4 laga. Dengan demikian nilai maksimum yang mungkin dibuat MU tidak bisa melewati angka 80 yang sudah diraih Man City.

Pertandingan Crystal Palace vs Man City sendiri berlangsung seru. City yang berada dalam kondisi bagus, langsung mendominasi.

Pada babak pertama, Palace masih mampu memberikan imbangan permainan. Meski banyak ditekan, Palace masih bisa mempertahankan gawangnya dari kebobolan.

City baru bisa memecah kebuntuan melalui striker andalan mereka Sergio Aguero menit ke-57. Selang dua menit kemudian, mereka menggandakan skore melalui F Torres.

Mancester City dengan demikian tinggal menunggu hasil Manchester United vs Liverpool yang akan digelar Mjnggu (2/5/2021) malam.

Pertandingan Liga Inggris lainnya, di pekan 34 ini juga sudah menyelesaikan partai Southampton Vs Leicester City. Pertandingan berakhir dengan hasil imbang 1-1.

Southampton unggul pada menit ke-61 lewat penalti Ward Prowse. Namun beberapa saat kemudian Leicester mampu menyamakan skore melalui J Evans menit ke-68.

Hasil ini membuat Leicester tetap aman di posisi ke-3 klasemen Liga Inggris dengan 63 poin. Sedangkan Southampton tetap di urutan ke-14, sampai pekan ke34 yang mereka jalani.

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje

Comments
Loading...