Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Sukun Samping
Sukun Samping

Antusiasme Tinggi, Paket Buka Puasa Gratis dari MURIANEWS Selalu Ludes Hitungan Menit

Pembagian takjil yang dilakukan MURIANEWS tiap sore di bulan Ramadan. (MURIANEWS)

MURIANEWS, Kudus – Di bulan suci Ramadan, semua umat beragama berlomba-lomba untuk berbuat kebaikan. Mulai dari kebaikan untuk diri sendiri dengan rajin beribadah, hingga berbuat kebaikan dengan berbagi dengan sesama umat manusia.

MURIANEWS sebagai salah satu media online di Jawa Tengah juga ingin turut andil dalam berbuat kebaikan di bulan suci ini. Setiap hari sejak pekan ini, MURIANEWS membagikan paket takjil di depan Kantor Redaksi MURIANEWS di Ring Road Utara Kudus.

Paket terdiri dari makanan dengan menu yang berganti tiap hari, dan minuman. Total, ada 50 paket makanan dan minuman yang disediakan pihak redaksi di tiap harinya.

Jumlah tersebut pun selalu ludes dalam hitungan tak sampai sepuluh menit. Melihat animo yang besar tersebut, mulai Sabtu (1/5/2021) nanti sore jumlah paket takjil akan ditambah menjadi 100 paket.

Pemimpin Redaksi MURIANEWS Deka Hendratmanto menuturkan, pembagian paket berbuka puasa untuk pengguna jalan adalah sebagai bentuk rasa syukur atas pencapaian yang telah diraih redaksi dalam beberapa waktu ke belakang.

Selain itu, sambung Deka, adalah sebagai bentuk rasa kepedulian terhadap sesama. Terlebih di bulan puasa yang juga tengah dalam masa pandemi Covid-19 ini.

“Memang tidak seberapa, tapi kami harap ini bisa sedikit bermanfaat, terlebih bagi mereka yang membutuhkan,” terang Deka.

Ia menyebut, dengan ditambahnya jumlah paket hingga dua kali lipat diharapkan banyak masyarakat yang bisa turut menerima kebahagiaan dari MURIANEWS.

“Kami ada di depan Kantor Redaksi MURIANEWS gedung United Futsal Stadium Ring Road Utara mulai pukul 16.30 WIB, jika kebetulan lewat silahkan diambil paket berbukanya,” terang Deka

 

Reporter: Anggara Jiwandhana
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...