Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Sukun Samping
Sukun Samping

Paul Pogba Menikmati Musim Tersibuknya Bersama Manchester United

Paul Pogba dan rekan-rekannya di MU. Menikmati kemenangan (manchestereveningnews.co.uk)

MURIANEWS, Manchester- Gelandang serang Manchester United, Paul Pogba nampaknya semakin menikmati permainan di klubnya. Sempat kehilangan sentuhan saat MU ditangani Mourinho, kini Pogba sepeti telah mendapatkan kemnbali bentuk permainannya.

Di tangan Ole Gunnar Solskjaer, pemain asal Perancis ini menjadi motor permainan MU didua musim terakhir. Perannya sangat menonjol dengan kemampuan tehnik dan jangkauan fisiknya yang luar biasa.

Boss MU, Ole Gunnar Solskjaer bahkan menyatakan keyakinannya, Pogba akan semakin tak terbendung dalam tahun-tahun mendatang. Pujian ini dilontarkan Solskjaer usai melihat bagaiman Pogba memberi andil saat MU ‘meremuk’ AS Roma, 6-2 di semifinal Liga Europa, Jum’at (30/4/2021) dinihari tadi.

Pogba mencetak gol kelima dengan sundulan. Namun lebih dari itu, pemain gelandang ini menujukan dirinya menjadi instrument penting bagi permainan MU. Sejauh ini, Pogba memang baru mencetak 5 gol di musim ini.

Meski pencapaian golnya rendah, namun Pogba nampaknya sangat menikmati musim bagusnya bersama MU. Saat ini dirinya tinggal fokus untuk bisa memastikan final Europa bisa mereka menangkan.

Solskjaer sendiri sudah menangani Pogba saat masih remaja di tim cadangan MU. Selama itu dia telah melatih pemain Prancis itu dengan bijaksana sepanjang waktunya di United.

“Saya telah melatih Paul dengan cara yang sama selama ini. Dia tahu perasaan saya padanya dan tentang dia, dia tahu betapa pentingnya menurut saya dia untuk tim ini. Saya ingin dia bugar, saya ingin dia berlari, karena dengan kualitasnya, ketika dia fit, dia tak terbendung,” puji Solskjaer.

Semua lawan MU juga harus menjauhkan Pogba dari wilayah pertahanannya. Karena Pogba juga mengenali dirinya sendiri, dan bisa mencetak gol. Di MU, Pogba mulai cocok bermain dengan Endison Cavani.

“Kami menciptakan lingkungan di sini, sama seperti saya berbicara tentang Edinson [Cavani], kami ingin menciptakan lingkungan di mana para pemain ingin bermain dan mereka ingin bekerja setiap hari,” tambah Solskjaer.

Solskjaer menyatakan akan terus mempersiapkan pertandingan agar para pemainnya bisa mendapatkan suasana pertandingan yang mendukung mereka. Termasuk pada Paul Pogba yang saat ini mulai menikmati perannya.

“Kami ingin para pemain menikmati. Datang untuk bekerja, dan bermain untuk kami. Ketika kami bisa seperti ini, para pemain menikmati diri mereka sendiri dan membawa sukses di tim ini,” tegasnya.

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: marca.com

Comments
Loading...