Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Dua Oknum Kades di Pati Keciduk Polisi Saat Asyik Karaoke Bareng PK

Polisi menginterogasi pengunjung karaoke di Pati. (MURIANEWS/Cholis Anwar)

MURIANEWS, Pati – Saat lagi asik nyanyi ditemani pemandu karaoke (PK), dua oknum kepala desa (Kades) di Pati, malah terjaring razia oleh petugas kepolisian. Keduanya dipergoki ditempat terpisah, yakni di Kafe Diva Juwana, dan Karaoke New Merdeka Pati.

Kali pertama saat razia di Kafe Diva, petugas harus lompat pagar lantaran ditutup dan lampu depan dimatikan. Namun, dari yang dilakukan pengamatan sebelumnya, di dalam masih beroperasi.

Ketika petugas menyisir di masing-masing ruangan, rupanya ada banyak pengunjung yang tidak menaati protokol kesehatan. Mereka tengah bernyanyi dan di depannya terdapat minuman keras.

Tak hanya itu, di Kafe Diva ini juga ada oknum kades di Kecamatan Gabus. Setelah diselidiki, rupanya ngeroom bersama PK itu pun sudah beberapa kali dilakukan olehnya.

Beralih razia di Hotel New Merdeka, didapati pula seorang oknum kades di Kecamatan Trangkil yang juga kedapatan asyik ngeroom. Bahkan yang bersangkutan diketahui baru terpilih sebagai kades tahun ini.

Baca: Nekat Buka Saat Puasa, Sejumlah Tempat Karaoke di Pati Digerebek Polisi

Wakapolres Pati Kompol Sumiarta memebnarkan ada oknum kades yang terjaring razia. Menurutnya, seharusnya mereka ini dapat memberikan contoh yang baik, bukan malah berada di tempat karaoke seperti ini.

“Ini masih PPKM, Ramadan juga. Kades seharusnga memberikan contoh yang baik. Apalagi ada juga yang tak hanya sekali terjaring razia karaoke ini. Padahal sebelumnya yang bersangkutan telah berjanji tak mengulangi,” terangnya.

 

Reporter: Cholis Anwar
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...