Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Sukun Samping
Sukun Samping

Dikalahkan Villareal 2-1, The Gunner Berharap Gol Tandang Bisa Menolong

Gol pinalti Pepe, gol tandang Arsenal. (dailymail.co.uk)

MURIANEWS, Villareal- Pertandingan lain semifinal leg pertama, Liga Europa mempertemukan Villareal Vs Arsenal, pada Jum’at (30/4/2021) dinihari WIB. Pada pertandingan yang digelar di Estadio De La Cramica, Arsenal gagal mengikuti sukses MU yang manpu melindas AS Roma 6-2.

Arsenal yang harus terbang sampai ke pantai timur Spanyol, harus mengakui keunggulan Villareal 2-1. Villarreal mampu unggul dua gol lebih dulu, masing-masing lewat aksi Manu Trigueros menit ke-5 dan Raul Albiol pada menit ke-29.

Sedangkan gol tandang Arsenal berhasil diciptakan Nicolas Pepe pada menit ke-73. Gol ini diciptakan melalui tendangan pinalti yang di peroleh Arsenal.

Hasil ini, memang belum sepenuhnya membuat Villareal bisa berleha-leha. Dengan agregat tipis 2-1, dan lahirnya gol tandang Arsenal, membuat mereka tetap harus bekerja keras saat menjalani leg kedua di Stadion Emirat, London, pekan depan.

Klaim pra-pertandingan dari Mikel Arteta tentang kemampuan Arsenal untuk memberikan tekanan akan diuji lagi minggu depan. Unai Emery, yang memimpin The Gunners ke final dua tahun lalu, paling tidak tetap harus mewaspadai kebangkitan Arsenal di kandangnya sendiri.

Gol pinalti Nicolas Pepe, bagaimanapun bisa memberi sebuah harapan cukup bagus bagi Arsenal. Apa yang akan terjadi pada pekan depan, di Stadion Emirat, London, kemungkinannya akan berbeda jika dibandingkan dengan situasi yang akan berlangsung di Olimpico Roma.

Di Olimpico Roma, Manchester United dipastikan akan bermain dengan riang gembira, menyusul skore 6-2 yang mereka ciptakan di Old Trafford dinihari tadi. Namun di Emirat, persaingan sengit masih akan tergelar antara Arsenal dan Villareal.

Villareal (4-4-2) : Rulli; Kemmpat (Gaspar ‘70), Albiol, Torres, Pedraza (Moreno ‘81); Chukwueze, Parejo, Capoue, Trigueros (Gomez ‘81); Moreno, Alcacer (Coquelin ‘45).
Pencetak Gol: Trigueros ‘5, Albiol ‘29.
Manajer: Unai Emery.
ARSENAL (4-2-3-1) : Leno; Chambers, Holding, Mari, Xhaka; Partey, Ceballos; Saka (Aubameyang ‘85), Odegaard (Martinelli ‘63), Pepe (Willian ‘90 + 5); Smith Rowe (Elneny ‘90 + 5).
Pencetak gol : Pepe ‘73 (pen).
Manajer: Mikel Arteta 6.5.

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: dailymail.co.uk

Comments
Loading...