Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Sukun Samping
Sukun Samping

Manchester United Mengamuk, Gasak AS Roma 6-2, Lagi-lagi Come-Back dari Ketertinggalan

Para pemain MU pesta gol di Old Traffoed. (dailymail.co.uk)

MURIANEWS, Manchester- Tim Setan Merah mengamuk di kandangnya, saat menjamu AS Roma di leg pertama semifinal Liga Europa, Jum’at (30/4/2021) dinihari WIB tadi. Kemenangan ini sepertinya sudah membuat mereka berada di Polandia, untuk menjalani laga Final, bulan depan.

Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Old Trafford itu, MU lagi-lagi berhasil meraih kemenangan setelah berhasil come-back dari ketertinggalan mereka, kendati Bruno Fernandes sempat mencetak gol pada menit ke-9. AS Roma diluar dugaan mampu membalik keadaan menjadi 2-1, melalui gol pinalti Pallegrini menit ke-15 dan Edin Dzeko menit ke-33.

Namun AS Roma yang unggul sampai babak pertama selesai, akhirnya harus menelan kekecewaan. Penyerang senior MU, Endison Cavani memulai upaya come-back Si Setan Merah, melalui golnya pada menit ke-48.

Selanjutnya Cavani kembali mencetak gol penyama pada menit ke-64. Hingga akhirnya pesta gol bagi MU berlanjut, menyusul gol kedua Bruno Fernandes pada menit ke-71. Tidak cukup, Paul Pogba dan Mason Greenwood, ‘menampar’ AS Roma lewat gol-gol mereka menit ke-75 dan ’86.

Kemenangan pasukan Solskjaer ini memberi bekal sangat menyakinkan saat mereka bertandang ke Olimpico Roma, pekan depan. AS Roma butuh setidaknya 4 gol untuk bisa membalikan agregat, untuk bisa membuat mereka berangkat ke Polandia.

Manchester United sendiri sudah empat kali gagal di semifinal Liga Europa sejauh ini. Kesempatan ke 5 ini berpotensi dilewati Ole Gunnar Solskjaer, saat menjalani pertandingan di Olimpico Roma pekan depan.

MANCHESTER UTD (4-2-3-1): De Gea; Wan-Bissaka, Lindelof, Maguire, Shaw; McTominay, Fred (Matic 83); Rashford (Greenwood 76), Fernandes (Mata 89), Pogba; Cavani
Pencetak Gol: Fernandes ‘9, pen ‘69, Cavani ‘48, ‘64, Pogba ‘75, Greenwood ‘86
Manajer: Ole Gunnar Solskjaer
ROMA (3-4-2-1): Lopez (Mirante 28); Smalling, Cristante, Ibanez; Karsdorp, Diawara, Veretout (Villar) Spinazzola (Peres ‘37); Pellegrini, Mkhitaryan; Dzeko
Pencetak Gol: Pellegrini pen ‘15, Dzeko ‘33
Dipesan: Villar, Smalling
Manajer: Paulo Fonseca

 

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: dailymail.co.uk

 

Comments
Loading...