Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Sukun Samping
Sukun Samping

Arsenal Menuju Pantai Timur Spanyol, Hadapi Villareal di Semifinal Europa

Arteta memimpin latihan Arsenal sebelum ke Pantai Timur Spanyol. (www.arsenal.com)

MURIANEWS, London- Seperti halnya MU, Arsenal saat ini juga tengah mencari kepastian apakah bisa berangkat ke Polandia, bulan depan. Mereka masih harus berhadapan dengan Villareal di semifinal Liga Europa.

Tim Gudang Peluru melawat ke Pantai Timur Spanyol, ke kota Villareal, dan bertanding melawan Villareal di Estadio de La Ceramica. Pertandingan ini akan dilangsungkan pada Jum’at (30/4/2021) dinihari WIB nanti.

Pelatih Arsenal, Mikel Arteta mendapat kabar baik jelang leg pertama semifinal Liga Europa melawan Villarreal ini. Sejumlah pemain yang sebelumnya tidak bisa bermain, kini sudah kembali ke timnya.

Sebelumnya, beberapa pemain masih dalam perdebatan apakah bisa dimainkan atau belum. Mereka semua, termasuk Aubameyang, Laca dan Kieran Tierney, disebutkannya sudah bisa bersaing untuk masuk dalam pertandingan ini.

“Tierney, tidak membutuhkan operasi yang sempat dikuatirkan pada awalnya dan kemudian dia bekerja seperti binatang setiap hari. Saya tidak tahu apakah dia akan melakukannya besok. Tetapi dia pasti ingin sedekat mungkin dengan lapangan dan mendapatkan kesempatan terbaik,” kata Arteta seperti dilansir oleh www.arsenal.com

Memainkan beberapa pemain itu memang seperti setengah mengambil resiko. Namun Arsenal memang membutuhkan mereka. Karena mereka diketahui memiliki kemampuan untuk membuat perbedaan.

“Tapi denga nada kata ‘risiko’, saya tidak suka menempatkan pemain di lapangan jika mereka tidak bisa tampil dan mereka tidak bisa merasa aman bahwa mereka bisa tampil. Jika itu berisiko atau kita akan bertaruh, maka menurut saya itu bukan hal yang benar untuk dilakukan,” tutupnya.

Arsenal merupakan wakil Inggris di Liga Europa yang sejauh ini masih tersisa dua tim. Kompatriotnya, MU juga masih mampu bertahan hingga semifinal Liga Europa saat ini. MU pada saat yang hampir bersamaan akan menghadapi AS Roma, di Stadion Old Trafford.

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: www.arsenal.com

Comments
Loading...