Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Sukun Samping
Sukun Samping

Rasford-Fernandes Duet Bagus, Tapi AS Roma Ke Old Trafford Tidak Untuk Bermain Bertahan

Rasford dan Fernandes dianggap berbahaya AS Roma. (Daillymail.co.uk/PA)

MURIANEWS, Manchester- Menjelang pertandinan melawan MU di Stadion Old Trafford, Jum’at (30/4/2021) dinihari WIB nanti, pelatih AS Roma, Paulo Fonseca memuji duet penyerang tuan rumah. Marcus Rashford dan Bruno Fernandes yang saat ini diandalkan MU, disebutnya sebagai duet mematikan sejauh ini.

Paulo Fonseca juga menyatakan, pertemuan timnya melawan Manchester United di semifinal Liha Europa, adalah tantangan terbesar dalam karirnya. Pada leg pertama semifinal Liga Europa ini, Fonseca berharap timnya bisa membuat kejutan bagi MU.

AS Roma sudah maksimal bertarung di Liga Serie A Italia. Kini mereka menjadi satu-satunya klub Italia yang masih berada di kompetisi Eropa. Wakil Italia tidak ada di Liga Champions, dan di Liga Europa tinggal Tim Srigala Roma, yang masih bertahan.

AS Roma harus bisa menghentikan Rasford dan Fernandes, jika mereka ingin mencapai final. Kesimpulan itu yang saat ini sudah dipastikan Fonseca harus dilakukan para pemainnya.
United dikatakannya sedang dalam performa yang cukup tangguh baru-baru ini, dan menjelang pertandingan.

“Mereka memiliki pemain luar biasa yang dapat mengambil keputusan dalam satu situasi di satu pertandingan. Tentu kami harus memperhatikan situasi individu Manchester United ini,” kata Fonseca.

“Saya pikir Rashford adalah pemain yang luar biasa dan luar biasa. Dia mengalami musim yang hebat dan hebat. Man United secara keseluruhan adalah tim kuat. Namun kami harus katakana, kami tidak bisa berpikir untuk pergi ke Manchester hanya untuk bertahan,” tambahnya.

“Kami harus menguasai bola, karena kami tidak percaya jika hanya dengan bertahan di dekat area pinalti, akan ada peluang yang kami memiliki untuk mengalahkan Man United,” sambungnya lagi.

Fonseca juga menilai, perkembangan Bruno Fernandes sanga pesat akhir-akhir ini. Pemain ini bisa menjadi pembeda bagi tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer. Timnya juga akan mewaspadainya.

United menuju semifinal Liga Europa sebagai favorit saat melawan Roma. Klub asal Inggris ini lebih dipavoritkan. Namun Fonseca mengaku menikmati tugas yang ada di depannya saat ini.

“Saya telah mengalami banyak pertandingan di Liga Champions tetapi saya harus setuju bahwa ini adalah pertandingan terhebat di kompetisi Eropa. Bermain di semifinal melawan Manchester United mungkin merupakan tantangan terbesar dalam karir saya dan kompetisi Eropa,” tutupnya.

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: daillymail.co.uk

 

Comments
Loading...