Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Sukun Samping
Sukun Samping

RANS Cilegon Ajak Perempuan Cantik Jadi Pendukung Mereka

RANS mulai ajak perempuan cantik. (IG RANS Cilegon)

MURIANEWS, Jakarta- Klub RANS Cilegon FC kembali melakukan gembrakan, dalam upayanya membangun kekuatan timnya di Liga 2. Terbaru, RANS Cilegon FC membuka pendaftaran bagi para wanita untuk bergabung mendukung klub itu.

Raffi Ahmad, pemilik RANS Cilegon FC menyatakan telah membuka kesempatan bagi seluruh wanita Indonesia untuk menjadi apa yang disebutnya sebagai RANS Angels. Mereka akan menjadi bagian dari kelompok pendukung tim sepak bola miliknya itu.

Sejak diurus Raffi Ahmad, klub yang berasal dari Cilegon ini melakukan sejumlah gebrakan menarik. Paling baru adalah saat mereka melakukan pengumuman nama-nama pemain mereka. Acaranya digelar dengan taste ala selebriti.

Kini RANS Cilegon FC mulai mencova menghimpun fans melalui media sosial. Melalui unggahan di akun Instagram @raffinagita1717, Raffi Ahmad mengajak para wanita untuk bergabung dengan kelompok suporter pendukung RANS Cilegon FC. Raffi menamakan wadah kelompok supporter wanita ini dengan nama RANS Angels.

“Siapa yang mau jadi Rans Angels??? Kita lagi cari Rans Angels untuk semua Wanita Kece seluruh Nusantara. Silahkan yang mau jadi Rans Angels DM langsung atau tag langsung video kalian untuk semua perempuan kece di seluruh Indonesia kenapa kalian mau jadi Rans Angels ke @rans.cilegonfc.official,” tulis Raffi di akun milik istrinya itu.

Apa yang dilakukan Raffi kemudian berlanjut dengan ajakan yang sama di akun resmi RANS Cilegon FC. Dalam postingannya di IG, RANS menampilkan foto presenter cantik, Maria Vania, yang memegang logo klub RANS Cilegon FC.

“Siap dengan kehadiran RANS Angel’s”, begitu kalimat tantangan yang tersemat di bawah foto Maria Vania yang tampil menantang.

Unggahan ini mendapatkan sambutan meriah dari para pemilik akun IG se Indonesia. Ada yang menanggapi serius, namun ada juga yang bernada canda. Namun dalam beberapa menit saja sudah puluhan ribu orang yang berkomentar.

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: okezone.com

Comments
Loading...