Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Sukun Samping
Sukun Samping

Jaga Kondusivitas Ramadan, Polres Brebes Amankan Puluhan Miras

Petugas mengamankan miras di salah satu warung di Brebes. (Polres Brebes)

MURIANEWS, Brebes – Sat Samapta Polres Brebes mengamankan puluhan botol minuman keras (Miras) berbagai merek, Rabu (28/4/2021) dini hari. Saat ini miras hasil razia tersebut diamankan di Polres Brebes

“Ya, hasil razia dini hari tadi. Kami amankan puluhan miras total semuanya ada 62 miras dalam kemasan botol, dan beberapa bungkus brangkal,” jelas Kasat Samapta AKP Suraedi.

Kasat Samapta menerangkan miras tersebut diamankan dari sebuah warung milik S (45) di Desa Grinting, Kecamatan Bulakamba, Brebes.

Selain itu, razia ini merupakan kegiatan rutin Kepolisian yang ditingkatkan dalam rangka menciptakan rasa aman dan nyaman selama Ramadan sehingga umat islam dapat menjalankan ibadah dengan khusyuk.

Adapun sasaran operasi adalah pemberantasan penyakit masyarakat dengan menekan peredaraan miras, petasan, judi dan narkoba. Operasi menyasar di sejumlah tempat hiburan malam, warung remang-remang dan warung yang melayani jual beli miras.

“Kami berharap peran aktif seluruh komponen masyarakat untuk sama-sama dalam pemberantasan minuman keras (miras). Barang bukti kita bawa ke Polres, sementara para pemilik sudah kita lakukan pembinaan dan sidang Tipiring nantinya,” tandasnya.

 

Reporter: Supriyadi
Editor: Supriyadi

Comments
Loading...