Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Sukun Samping
Sukun Samping

PSG Vs Manchester City, Pertandingan Hebat Antara Dua Tim Hebat

Mbappe akan menjadi andalan PSG. ( dailymail.co.uk/UEFA via Getty Images)

MURIANEWS, Paris- Pelatih PSG, Mauricio Pochettino, menyebut timnya berada dalam kondisi siap tanding. Menghadapi Manchester City di leg pertama semifinal Liga Champions, pihaknya menilai akan menjadi perjuangan berat bagi para pemain dan seluruh timnya.

PSG akan menjamu Man City pada Kamis (29/4/2021) dinihari WIB, di Stadion Parc De Princes, Paris. Mauricio Pochettino, menyebut bestatus tuan rumah atau tidak, menurutnya sudah tidak ada pengaruhnya lagi bagi kedua tim.

“Memainkan pertandingan pertama di kandang tidak banyak perbedaan bagi kami. Kami hanya tahu bahwa ini akan menjadi pertandingan yang sulit, bermain di kandang atau tandang tidaklah penting. Kami hanya perlu menjadi yang terbaik yang kami bisa, agar pantas bisa lolos ke final,” ujarnya.

Ditambahkan juga, pertandingan kali ini bukanlah pertemuan pribadi antara dirinya dengan Pep Guardiola. Namun ini akan menjadi pertandingan anatara dua tim hebat. Sehingga aka nada banyak hal yang akan menentukan.

“Dalam pertandingan seperti ini, selalu satu tim melawan yang lain. Ini bukan urusan pribadi, dan bukan Pep melawan saya. Ini akan menjadi pertandingan antara dua tim hebat. Guardiola adalah salah satu pelatih terbaik di dunia,” katanya.

Untuk Guardiola, Mauricio juga mengatakan jika dirinya mengagumi pria asal Spanyol tersebut dalam karirnya sebagai pelatih sepak bola. Dirinya sebagai orang yang mencintai sepak bola dan masih terus belajar selalu bersikap kompetitif dengan tujuan mendapatkan kemenangan.

“Tidak akan mudah bagi siapa pun. City memiliki pemain luar biasa yang sulit dikendalikan selama 90 menit. Tetapi itu akan menjadi cerita yang sama bagi mereka. Mereka mengalami musim yang luar biasa, itu akan sulit, tetapi kami akan berusaha berada di level terbaik kami untuk menang,” tambahnya.

Dalam hal ini, menurut Mauricio, PSG akan mengambil langkah demi langkah, karena pertandingan ini adalah bagian perjalanan tim musim ini. Sebelum ini PSG sudah menghadapi Barcelona, lalu Banyern. Semuanya adalah pertandingan yang berbeda.

“Liga Champions adalah salah satu kompetisi terbesar di dunia. Para pemain senang bermain di dalamnya, dan mereka bekerja keras untuk mencapai level tersebut. City telah melakukan pekerjaan yang luar biasa, tetapi kami percaya diri dan penuh hormat untuk menghadapi mereka,”tutupnya.

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: id.psg.fr

 

Comments
Loading...