Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Sukun Samping
Sukun Samping

SANTUNAN 10.000 ANAK YATIM SUKUN

Seribu Anak Yatim di Jepara Diberi Tali Asih PR Sukun

Corporate Secretary PR Sukun Deka Hendratmanto menyerahkan santunan ke perwakilan anak yatim di Kantor LAZISMU Jepara. (MURIANEWS/Faqih Mansur Hidayat)

MURIANEWS, Jepara – PR Sukun terus berbagi rezeki kepada 10.000 anak yatim piatu di sepuluh kabupaten/kota di Jawa Tengah. Selasa (27/4/2021) hari ini, giliran seribu anak yatim piatu di Bumi Kartini Jepara yang mendapat bagian kebagahiaan itu.

Corporate Secretary PR Sukun Deka Hendratmanto mengatakan, seribu santunan tersebut disalurkan melalu dua lembaga.

Yakni sebanyak 300 paket melalui LAZISMU Jepara. Dan 700 paket disalurkan lewat LAZISNU Jepara.

“Santunan ini menjadi sarana berbagi kebahagiaan dan rezeki dari PR Sukun kepada 10.000 anak yatim piatu di Jawa Tengah. Biasanya kami salurkan secara langsung. Tapi karena masih pandemi, kami salurkan lewat LAZISNU dan LAZISMU,” katanya.

Subroto, Koordinator Lapangan Distribusi PR Sukun Wilayah eks-Karesidenan Pati menyerahkan santunan untuk anak yatim ke LAZISNU Jepara. (MURIANEWS/Faqih Mansur Hidayat)

Pihaknya menambahkan, selama beberapa tahun terakhir, Deka sudah bekerja sama dengan kedua lembaga penyalur amal tersebut. Pihaknya merasa sudah nyaman dengan komunikasi yang selama ini terjalin.

“Kami berharap doa dihaturkan kepada pendiri perusahaan dan seluruh jajaran manajemen PR Sukun yang telah wafat,” imbuh Deka.

Rahmi Yuniawati, Direktur Lazismu Kabupaten Jepara, mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada PR Sukun. Pihaknya berharap agar amal yang diberikan tersebut bisa memberikan manfaat kepada anak yatim piatu.

Sementara itu, Ketua Cabang Lazisnu Jepara Maksum, menuturkan bahwa PR Sukun sejauh ini sudah mensuport banyak kegiatan LAZISNU Jepara. Pihaknya berkeyakinan, bahwa dengan adanya sinergitas itu, LAZISNU Jepara bisa membangkitkan ekonomi rakyat.

“Kami sangat berterima kasih atas support dari PR Sukun selama ini. Kami merasa sangat terbantu dengan komunikasi yang sangat baik ini. Semoga santunan ini membawa keberkahan,” imbuh Maksum.

 

Reporter: Faqih Mansur Hidayat
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...