Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Sukun Samping
Sukun Samping

Diunggah di Twitter Kaesang, Persis Solo Ingin Datangkan Jordi Alba

Jordi Alba akan direkrut Persis Solo? (detiksport.com/AP)

MURIANEWS, Solo- Persis Solo merupakan salah satu klub Liga 2 yang hingga saat ini tengah serius melakukan persiapan. Mereka sudah mengumumkan sejumlah pemain yang sudah direkrut, dan akan bermain untuk mereka di Liga 2.

Terakhir, Persis Solo mengumumkan sudah mencapai deal dengan striker kawakan Alberto Goncalves. Nama ini melengkapi deretan striker yang sudah mereka rekrut sejauh ini.

Sebelum ini, Persis Solo juga sudah mengumumkan telah menggunakan jasa  Marinus Wanewar, yang berasal dari Papua. Kemudian Persis Solo juga merekrut pencetak gol terbanyak di Piala Menpora, Assanur Rijal, dari Persiraja Banda Aceh.

Belum lama berselang, Kaesang Pangarep salah satu pemilik Persis Solo membuat ‘geger’ dunia maya, setelah memasang unggahan di akun Twitter-nya. Melalui twitter, Kaesang tidak tanggung-tanggung menyatakan ingin merekrut Jordi Alba.

Jordi Alba yang dimaksud tentu saja pemain yang saat ini tengah main di Barcelona. Entah apakah unggahan Kaesang ini serius atau sekedar candaan, namun yang jelas banyak pihak yang menanggapi.

“Pengen rekrut Jordi Alba buat @persisofficial #JordiAlbaIsRed,” begitu ciutan Kaesang di akun Twitter, @kaesangP, yang kemudian memancing banyak reaksi.

Namun sebagian besar nitizen yang menanggapi cuitan Kaesang ini memberikan tanggapan kocak. Mereka menganggap apa yang disampaikan Kaesang hanyalah candaan usil dari anak bungsu presiden Indonesia ini.

Jordi Alba sendiri sampai saat ini masih memperkuat klub Barcelona. Sejauh ini Jordi sudah melewati 253 pertandingan bersama Los Cules. Sejauh itu, Alba juga sudah berhasil mencetak 13 gol bagi timnya.

Bersama Barcelona Jordi Alba juga sudah memenangi 16 trophy, salah satunya adalah gelar Juara Liga Champions 2014-2015.

Saat ini, krisis finansial tengah melanda klub-klub di Eropa. Siapa tau saja Kaesang kali ini sebenarnya tidak sedang bercanda. Kita tunggu saja perkembangannya.

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: detik.com

 

Comments
Loading...