Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Sukun Samping
Sukun Samping

Pemotor di Grobogan Dilarikan ke Rumah Sakit Usai Nyeruduk Truk dan Tertabrak Bus

Korban kecelakaan di jalan raya Purwodadi-Semarang sedang dievakuasi petugas menuju rumah sakit. (MURIANEWS/Dani Agus)

MURIANEWS, Grobogan – Peristiwa kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan raya Purwodadi-Semarang KM 10 yang masuk wilayah Desa/Kecamatan Penawangan, Grobogan, Selasa (27/4/2021). Kecelakaan ini melibatkan sepeda motor, bus antarkota dan truk tak dikenal.

Dalam kejadian ini ada satu orang korban luka cukup parah dan harus dilarikan ke rumah sakit.

Korban luka ini adalah pengendara sepeda motor Honda Verza Nopol K 5622 GJ yang bernama Rekno Widodo (29), warga Kecamatan Gubug, Grobogan.

Kanit Laka Satlantas Polres Grobogan Iptu Setyo Budi mengungkapkan, kecelakaan itu bermula saat Rekno yang naik motor sendirian berjalan dari arah barat menuju Purwodadi dengan kecepatan sedang.

Sesampai di lokasi kejadian, pengendara motor menabrak bagian belakang truk boks tak dikenal identitasnya yang berjalan searah di depannya.

Setelah menabrak truk boks tersebut, sepeda motor berjalan tak terkendali dan kemudian oleng ke arah kanan. Pada saat bersamaan, dari arah berlawanan sedang melaju bus antarkota jurusan Purwodadi-Semarang nopol H 7035 OA yang dikemudian Agus Susanto (58), warga Tlogosari, Semarang.

“Mengingat jaraknya sudah dekat, sepeda motor itu akhirnya tertabrak bus. Akibat kejadian ini, pengendara motor mengalami luka dan dilarikan ke RS Yakkum Purwodadi,” jelasnya.

 

Reporter: Dani Agus
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...