Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Sukun Samping
Sukun Samping

Seruduk Tronton, Sopir Truk Boks Asal Malang Meninggal Seketika di Tol Ngawi

ruk boks menyeruduk truk tronton d tol Ngawi. Pengemudi truk boks meninggal dunia. (detik.com)

MURIANEWS, Ngawi – Seorang sopir truk boks bermuatan ayam bernama Aris Sandi Imartha, (33), warga Krajan Timur, Desa Sumber Porong, Kecamatan Lawang, Malang merenggang nyawa di jalan Tol Ngawi KM 558.400B, Selasa (27/4/2021) pagi.

Itu terjadi setelah truk boks Mitsubishi Colt Diesel Canter bernopol W 9640NU yang ia kendarai menyeruduk truk tronton Hino hingga bagian depannya ringsek.

Selain korban meninggal, rekan satu mobil Muhamad Usman, (48), warga Dusun Ngagrok, Desa Lemingigir, Kecamatan Mojosari, Mojokerto juga mengalami luka cukup parah dan dilarikan ke rumah sakit setempat.

Kapolres Ngawi, AKBP I Wayan Wijaya mennjelaskan, kecelakaan maut ini bermula saat truk boks muat ayam yang dikemudikan Aris Sandi Imartha berjalan dari arah timur ke barat atau dari arah Ngawi ke Solo.

Searah di depannya, berjalan truk tronton. Tiba-tiba saja, truk boks yang dikendarai korban melaju cukup kencang dan menabrak bagian belakang truk tronton.

“Diduga pengemudi truk boks mengantuk dan tidak menguasai laju kendaraan dan menabrak truk tronton di depannya. Sopir meninggal dunia di lokasi dan penumpang dirawat di RSUD Ngawi,” terangnya seperti dikutip Solopos.com.

Atas kejadian ini, pihaknya meminta kepada seluruh pengguna jalan untuk lebih berhati-hati saat berjalan. Terutama bagi pengendara yang sudah melakukan perjalanan jauh.

“Karena habis berjalan jauh biasanya memang kita mengalami kantuk. Kalau kondisi seperti itu, kami mohon untuk tidak meneruskan perjalanan dan beristirahat di rest area,” imbuhnya.

 

Penulis: Supriyadi
Editor: Supriyadi
Sumber: Solopos.com

Comments
Loading...