Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Sukun Samping
Sukun Samping

Zidane : “Ini Semifinal Yang Sulit, Tapi Saya Tidak Berpikir Chelsea Akan Mengunci”

Zinedine Zidane, Pelatih Real Madrid (realmadrid.com)

MURIANEWS, London– Menjelang pertandingan leg pertama semi final Liga Champions, melawan Chelsea, Manajer Madrid Zinedine Zidane memuji calon lawannya. Chelsea disebutnya sebagai tim yang mengesankan sejak ditangani Thomas Tuchel.

Tuchel menurutnya sudah membuat Chelsea menjadi tim yang disegani di liga domestic maupun di kancah Eropa. Bagian tersulitnya adalah, ketika timnya Real Madrid harus menghadapinya pada Rabu (28/4/2021) dinihari nanti.

“Ini bagian yang paling sulit, karena kami  akan berhadapan sebagai lawan,” kata Zidane.
“ Liga Champions itu spesial, tetapi kami memiliki hal lain yang sangat penting. Kami siap dan kami ingin memainkan permainan yang bagus. Bersaing, yang merupakan hal terpenting bagi kami,” tambahnya.

Meskipun harus menghadapi hal yang tidak mudah, Zidane tetap yakin timnya masih bisa melewati leg pertama melawan Chelsea ini. Kondisi timnya saat ini relative lebih bagus, menyusul bugarnya sejumlah pemain dari masalah cidera.

“Ini semifinal, dan pasti akan sulit. Tapi saya tidak berpikir Chelsea akan mengunci. Mereka adalah tim yang lengkap, menyerang dan bertahan dengan baik. Kami harus fokus dan, ketika menciptakan peluang, kami harus memiliki versi terbaik untuk menyakiti Chelsea,” ujar Zidane lagi.

Sejauh ini Chelsea berhasil melakukan tugasnya di Liga Champions dengan baik. Namun fase semifinal ini merupakan permainan yang sama sekali berbeda dari apa yang telah dimainkan sejauh ini.

Zidane menilai, Chelsea memiliki pengalaman di semua kompetisi. Karena itu pihaknya harus memainkan dua pertandingan semifinal ini dengan sangat bagus, untuk menyingkirkan mereka.

Menghadapi Chelsea, Zidane juga mengonfirmasi bahwa Toni Kroos akan fit dan siap dimainkan pada untuk pertandingan Selasa (28/4/2021) dinihari nanti. Kross yang absen dalam tiga pertandingan terakhir, diharapkan bisa memperkuat lini tengah Madrid.

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: dailymail.co.uk

 

Comments
Loading...