Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Sukun Samping
Sukun Samping

Real Madrid Vs Chelsea, Eden Hazard Disiapkan Jegal Mantan Klubnya

Eden Hazard siap hadapi mantan klubnya. (dailymail.co.uk/getty Image)

MURIANEWS, London- Tim Chelsea datang ke Madrid pada awal pekan ini, dengan penuh percaya diri untuk menghadapi tuan rumah Real Madrid di leg pertama semi final Liga Champions. Pertandingan ini akan digelar Rabu (28/4/2021) dinihari WIB.

Chelsea sendiri sejauh ini datang dengan suasana hati yang bagus, usai menang atas West Ham United di pertemuan penting mereka di Primier League. Meski demikian tetap saja untuk gelaran Liga Champions leg pertama ini,  Real Madrid yang tetap diunggulkan para petaruh.

Sebagai tim yang terkenal di kancah Eropa dalam beberapa decade terakhir, dua tim ini ternyata jarang sekali bertemu. Madrid dan Chelsea tercatat baru bertemu dalam tiga kali pertandingan. Hasilnya, oh…ternyata Chelsea justru menang dua kali dan sekali imbang.

Mereka terakhir kali bertemu pada tahun 1998, ketika Chelsea mengalahkan tim-tim  dari Spanyol untuk memenangkan Piala Super UEFA. Namun sekali lagi, lepas dari sejarah, lagi-lagi Los Blancos tetaplah menjadi favorit sebagai pemenang.

Bandar taruhan menempatkan Madrid dengan peluang 7/5 untuk memenangkan leg pertama. Sementara Chelsea jelas tidak diunggulkan, Ketika peluang mereka disebut hanya 23/10. Peluang itu bahkan masih kalah dengan hasil imbang yang disebut peluangnya mencapai 21/10.

Zinedine Zidane sendiri jauh-jauh hari sudah menyatakan, pemain andalannya Eden Hazard sudah akan bisa kembali merumput. Hazard tidak diragukan oleh Zidane, akan menjadi bagian tim saat menghadapi mantan klubnya dari Inggris itu.

Pemain Belgia itu dinyatakan sudah pulih dari cidera otot, usai imbang 0-0 Vs Real Betis. Sejauh ini Hazard baru bermain 15 kali sepanjang musim. Sejumlah masalah kebugaran mengacaukan musimnya bersama Madrid.

Pelatih Madrid asal Prancis ini, kembali menegaskan, bintangnya yang dibeli dengan £130 juta itu akan siap menyambut klub lamanuya di Alfredo di Stefano Stadium, Rabu (28/4/2021) dinihari nanti.

“Saya tidak melihat Eden memiliki keraguan. Dia terlihat sangat bagus di lapangan beberapa hari yang lalu. Itu yang penting, dia tidak merasakan masalah lamanya. Sekarang dia bagus, dan sekarang siap untuk main,” ujar Zidane, Selasa (27/4/2021).

Ditambahkan juga, pihaknya sangat beruntung memiliki Hazard. Pemain ini diyakini akan membawa banyak hal bagi tim. Pemain asal Belgia ini diharapkan bisa memberi jawaban atas kepercayaan yang diberikan pada dirinya.

Keyakinan yang sama soal keseiapan Hazard juga disampaikan oleh rekannya, Raphael Varane. Palang pintu Madrid ini menyatakan Hazard sudah siap untuk memberikan yang terbaik saat menghadapi bekas timnya itu.

Meski, Hazard telah melewatkan 22 pertandingan karena cedera dan sakit musim ini, mantan bintang Chelsea itu dipastikan akan memberi kesan baik bagi Madrid maupun Chelseaber. Varane menyatakan, dirinya sudah berbicara dengan Hazard soal ini.

“Saya telah berbicara dengannya, dia sangat termotivasi. Memainkan semifinal Champions mendorong siapa pun, tetapi jika Anda bermain melawan klub lama Anda, itu adalah satu tambahan motivasi lagi,” kata Varane.

 

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: dailymail.co.uk

Comments
Loading...