Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Sukun Samping
Sukun Samping

Enam Tahun Terparkir Hingga Penuh Belukar, Ternyata Begini Cerita Matik Terparkir di Jalan Penggung Klaten

Sepeda motor yang ditinggal pemiliknya di tepi jalan Penggung-Jatinom, Klaten. (Detik.com)

MURIANEWS, Klaten – Sebuah motor matik lengkap dengan pelat nomor terparkir bertahun-tahun di tepi jalan Penggung-Jatinom, Karanganon, Klaten, Jawa Tengah menyita perhatian banyak orang.

Pasalnya, motor tersebut sudah terparkir hamper enam tahun. Bahkan, motor tersebut juga sudah ditumbuhi semak belukar. Padahal motor tersebut bukan motor monumen kecelakaan.

Mengutip dari hasil penelusuran Solopos.com, motor tersebut ternyata milik Yanto. Ia pun mengaku sengaja melakukan hal tersebut. Dia menyebut sepeda motor itu merupakan penanda kenangannya.

“Itu untuk kenangan saja sebab saya dulu jualan onderdil di lokasi. Itu motor saya dan sebenarnya masih hidup,” terang Yanto yang dikenal sebagai Tos di lapaknya yang baru di selatan balai desa.

Yanto menjelaskan sepeda motor itu telah enam tahun terparkir di sana. Dia membeeli sepeda motor itu pada 2005.

“Saya beli tahun 2005. Pernah mau dibeli orang beberapa kali tapi saya tidak mau, biar di situ untuk kenangan,” ungkap Yanto.

Sepeda motor itu dulu dipakai Yanto mencari onderdil bekas untuk lapaknya. Namun, kini dia telah berpindah lokasi karena tempatnyaa dulu hendak dibangun perumahan dan toko.

 

Penulis: Supriyadi
Editor: Supriyadi
Sumber: Solopos.com

Comments
Loading...