Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Sukun Samping
Sukun Samping

Enam Ular Piton Teror Warga Gedong Jetis Klaten, Masuk Rumah dan Langsung Dibunuh

ilustrasi. (freepik)

MURIANEWS, Klaten – Teror ular terjadi di Dusun Kopat Gede, Desa Gedong Jetis, Kecamatan Tulung, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah. Tak tanggung-tanggung, jumlah ular tersebut mencapai enam ekor.

Keenam ekor ular tersebut berkeliaran hingga masuk ke rumah penduduk. Hal itu sontak membuat warga panik lantaran ukuran ular piton tersebut cukup besar.

“Ada enam ekor ular piton yang masuk rumah (di Dusun Kopat Gede). Sudah dua hari yang lalu,” ungkap Agung Hadianto warga setempat seperti dikutip Solopos.com, Senin (26/4/2021).

Agung mengatakan ada dua ekor ular piton yang masuk ke rumahnya. Sementara ular lainnya masuk ke rumah warga pada siang dan malam hari.

“Ditangkap siang sama malam tapi belum makan apa-apa sebab masih ular anakan. Ukurannya baru sekitar satu meteran semua,” jelas Agung.

Warga lainnya, Hendri, mengatakan ular piton itu juga masuk ke rumahnya dan langsung dibunuh karena membuat warga ketakutan.

“Ya, langsung dimatikan sebab dulu ada yang sempat ketangkap besarnya sepaha orang dewasa, panjangnya empat meter membuat takut. Dulu sampai pak camat ke sini,” kata Hendri.

Dia menambahkan warga dibuat resah karena hewan melata itu memangsa ternak mereka.

Selain itu ular piton juga ditemukan di Desa Sorogaten. Warga menemukan hewan tersebut dengan ukuran yang masih kecil.

Imron, warga lain di Desa Gedong Jetis mengatakan sebenarnya jumlahnya ular piton yang ditemukan di lingkungannya cukup banyak.

 

Penulis: Supriyadi
Editor: Supriyadi
Sumber: Solopos.com

Comments
Loading...