Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Sukun Samping
Sukun Samping

Jadwal Liga Champions, Semi Final Leg Pertama Digelar Tengah Pekan Ini

Neymar Jr akan bertanding di Semi Final Liga Champions Eropa tengah pekan ini. (CNN INDONESIA/REUTERS/CHRISTIAN HARTMANN)

MURIANEWS, Kudus- Pekan ini Kompetisi Liga Champions Eropa masih sudah akan bergulir kembali. Babak semifinal leg pertama akan dimulai dengan mempertemukan Real Madrid Vs Chelsea disusul Paris Saint-Germain Vs Manchester City.

Sesuai dengan jadwal yang sudah direlease UEFA, Semi final Liga Champions Leg pertama akan mempertemukan Real Madrid VS Chelsea pada Selasa (27/4/2021) malam waktu setempat atau Rabu (28/4/2021) dini hari WIB. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Alfredo di Stefano, Madrid.

Real Madrid sendiri berhasil mencapai semifinal, setelah menyingkirkan Liverpool dengan agregat 3-1.  Karem Benzema menang 3-1 di kandang sendiri dan sukses menahan imbang 0-0 Liverpool di Stadion Anfield.

Sedangkan, Chelsea memastikan langkah ke semifinal Liga Champions usai mengalahkan Porto dengan agregat 2-1 pada babak perempat final yang digelar ditempat netral, di Sevilla. Chelsea menang 2-0 dan kalah 0-1 di leg kedua perempat final.

Pertandingan leg pertama semifinal Liga Champions antara Real Madrid vs Chelsea akan disiarkan secara langsung di SCTV mulai pukul 02.00 WIB. Pertandingan ini akan menjadi teman makan sahur di bulan Ramadhan.

Selanjutnya, pada Rabu (28/4) malam waktu setempat atau Kamis (29/4) dini hari WIB, juga akan tersaji pertandingan semi final lainnya PSG Vs Manchester City. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Parc des Princes, paris.

Seperti halnya partai Madrid Vs Chelsea, pertandingan PSG Vs City juga akan disiarkan secara langsung di SCTV. Siaran langsung akan dimulai pada jam 02.00 WIB dinihari.

PSG melangkah ke semifinal usai menyingkirkan juara bertahan, Bayern Munchen dengan keunggulan gol tandang dalam agregat 3-3 pada dua leg perempat final. Les Parisiens berhak lolos, karena memiliki gol tandang lebih baik disbanding Bayern Muenchen.

Sedangkan, Manchester City lolos ke semifinal usai menyingkirkan Dortmund pada babak perempat final. Pasukan Pep Guardiola sukses mengalahkan Dortmund dengan agregat 4-2, usai menang 2-1 di dua pertemuan mereka.

Jadwal Semifinal Liga Champions
Rabu (28/4) dini hari Jam 02.00 WIB: Real Madrid vs Chelsea
Kamis (29/4) dini hari jam 02.00 WIB: PSG vs Manchester City

 

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: cnnindonesia.com

 

Comments
Loading...