Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Sukun Samping
Sukun Samping

Usai Kakinya Patah di Ajang UFC 261, Chrish Weidman Langsung Jalani Operasi

Chris Weidman, ditandu usai mengalami patah kaki di pertarungan UFC kemarin (CNN INDONESIA/Getty Images via AFP/ALEX MENENDEZ)

MURIANEWS, Jakarta- Petarung UFC, Chris Weidman yang mengalami patah tulang saat berhadapan dengan Uriah Hall masih menjalani perawatan di RS. Kondisinya sudah tertangani, dan mantan juara UFC  tersebut sudah dalam kondisi sadar.

Kabar Chris Weidman yang mengalami patah tulang di pertarungan UFC 261, disampaikan istrinya Marivi, melalui akun istargramnya. Melalui IG, Marivi memajang sejumlah foto suaminya yang masih dalam penangana pihak rumah sakit.

Di unggahan foto Marivi, tampak  Weidman tengah terbaring di rumah sakit. Weidman dalam kondisi sadar dan tersenyum menghadap kamera. Situasi ini cukup melegakan bagi para penggemarnya.

“Kami diingatkan betapa berharganya setiap hari yang ada dan saya sangat berterima kasih bisa menghabiskan satu hari lainnya bersama kekasih saya meskipun kali ini dihabiskan di ruangan rumah sakit dan jauh dari rumah,” ucap Marivi memberi keterangan dalam foto di  instagram miliknya itu

Menurut Marivi, cidera yang diderita suaminya merupakan mimpi buruk bagi dirinya sendiri dan seluruh keluarganya. Namun dalam penanganan rumah sakit, operasi terhadap kaki Weidman disebutnyta berjalan lancara dan baik.

“Hal ini sungguh buruk. Beberapa hal gila terjadi dalam hidup dan sejumlah rencana tidak bisa berjalan. Sungguh sebuah hari yang panjang hingga akhirnya saya bisa melihat suami saya setelah menjalani operasi,” tambah Marivi.

“Semua berjalan bagus dan terima kasih Tuhan! Terima kasih juga untuk staf medis, Dana White dan keluarga besar UFC,” lanjut Marivi lagi.

Chris Weidman sendiri sebelumnya menempati peringkat ke-11 dalam daftar penantang kelas menengah UFC. Dalam duel melawan Uriah Hall, Weidman seharusnya menjadi kesempatan baginya untuk memperbaiki peringkatnya.

Apa yang terjadi pada Weidman setelah petarung ini melakukan tendangan ke kaki lawannya. Perkenaan dua tulang kering dari masing-masing petarung akhirnya menimbulkan patah kaki di pihak Weidman. Pertarungan itu akhirnya dinyatakan berakhir dengan kemenangan TKO Uriah Hall.

“Hati saya hancur karena saya tahu kerja keras dan dedikasi yang ditunjukkan oleh suami saya dalam latihan sehari-hari. Saya hanya ingin berharap yang terbaik untuknya,” tutup Marivi.

 

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: cnnindonesia.com

 

Comments
Loading...