Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Sukun Samping
Sukun Samping

Leonel Messi Kena Sikut dan Ditakle Dari Belakang, Warnai Kemenangan Barca di Villareal

Messi bersama para pemain Barcelona, dalam sebuah pertandingan .(tribunnews.com/LLUIS GENE / AFP )

MURIANEWS, Villareal- Kemenangan Barcelona 2-1  di kandang Villareal, merupakan kemanangan krusial bagi Blaugrana. Dengan hasil ini, kans mereka untuk terus berebut gelar juara masih terus terjaga.

Pada pertandingan yang digelar di Etadio de La Cerammica, Villareal, Minggu (25/4/2021) malam WIB, Antoine Griezmann mencetak dua gol, masing-masing pada menit ke-28 dan ’37. Sedangkan gol Villareal sebelumnya dicetak oleh Samuel Chukwueze pada menit ke-26.

Leonel Messi, bintang Barcelona pada pertandingan ini tetap memberi kontribusi besar. Meski tidak mencetak gol, Messi masih tetap menjadi pemain yang sering memberi kerepotan bagi pemain belaang Villareal.

Pergerakannya, selalu menerbitkan ancaman, jika tidak segera diantisipasi. Beberapa kali Messi dalam pertandingan ini harus dihentikan dengan berbagai cara. Seringkali Messi malah harus terpaksa dijatuhkan oleh lawannya.

Pada pertandingan ini, salah satu pemain Villareal pada akhirnya harus dikeluarkan dari lapangan. Wasit pertandingan, Carlos Del Cerro terpaksa memberi kartu merah pada Manuel Trigueros, pada menit ke-65.

Pemain Villareal ini melakukan pelanggaran cukup keras terhadap Messi. Saat itu, Messi tengah berusaha menguasai bola. Trigueros yang membayanginya mencoba untuk mendahului Messi. Usaha untuk merebut bola akhirnya dilakukannya dengan sebuah gerakan tackling.

Tackling keras tersebut akhirnya mengenai pegelangan kaki kiri Messi. Pelanggaran berbahaya ini akhirnya langsung diganjar kartu merah. Messi sempat mendapatkan perawatan medis, dalam waktu cukup lama, sebelum akhirnya kembali melanjutkan bermain.

Lionel Messi lagi-lagi kembali menjadi sasaran pelanggaran pemain Villarreal. Pada ke-74, Leonel Messi terlihat mendapatkan sikutan dari Pau Torres.Kejadian itu berawal saat keduanya terlibat dalam perebutan bola disisi pertahanan Villareal.

Torres dalam moment itu terlihat melakukan sikutan dan sedikit melakukan gerakan memukul wajah Messi. Kejadian ini akhirnya membuat Torres mendapatkan kartu kuning dari wasit De Cerro yang memimpin pertandingan.

Pada pertandingan ini, Messi memang lebih banyak mencoba menjadi pelayan bagi permainan timnya. Saat Griezmann menciptakan gol pertama, tak sungkan-sungkan Messi memberikan pelukan kepada pemain internasional Perancis tersebut.

Di tengah rumor tentang kemungkinan dirinya meninggalkan Barcelona, Messi terlihat sangat menikmati pertandingan-pertandingannya bersam Barcelona.

 

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: tribunnews.com

Comments
Loading...