Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Sukun Samping
Sukun Samping

Hasil Liga Inggris, Manchester United Tertahan di Elland Road, Burnley Pesta Gol

Leeds United bermain imbang Vs MU. (goal.com/Getty Images)

MURIANEWS, Manchester- Liga Primer Inggris yang memasuki pekan ke-33 memberikan hasil-hasil cukup mengejutkan, pada Minggu (25/4/2021) malam WIB. Manchester United, yang bermain di kandang Leeds United harus puas dengan tambahan satu angka.

Sedangkan di pertandingan lainnya, Burnley mengalami masa menyenangkan, saat berhasil melakukan pesta gol di kandang Wolves, 4-0. Sementara Sheff United meraih kemenangan tipis 1-0 di kandangnya, melawan Brighton.

Hasil-hasil ini tidak banyak merubah posisi tim-tim di klasemen Liga Inggris. MU masih tetap berada di posisi runner-up sejauh ini dengan 67 poin. Sedangkan Burnley yang menang telak, berada di urutan 14 dengan poin 36, masih dibawah Wolves dengan 41 poin di urutan 12.

Sementara Sheff United, kemenangan tipis ini tidak mempengaruhi posisi mereka di dasar klasemen. Klub ini sepertinya sudah tidak tertolong lagi untuk terdegradasi pada musim depan. Dengan nilai 17, mereka dipastikan harus bertanding di level 2 musim depan.

Pertandingan klasik antara Manchester United Vs Leeds United, berlangsung di Stadion Elland Road, Minggu (25/4/2021) malam WIB. Paul Pogba dkk ditahan 0-0 oleh Leeds United. Meski tidak cukup memuaskan, hasil tersebut tetap membawa MU masih melanjutkan rekor tak terkalahkan mereka.

Manchester United di Liga Primer Inggris, terakhir kali mengalami kekalahan pada 28 Januari 2021. Sejak saat itu, anak asuh Ole Gunnar Solskjaer berhasil meraih banyak kemenangan.

Tambahan satu poin tersebut membuat Manchester United kini tertinggal sepuluh poin dari Manchester City yang berada di pucuk klasemen dengan raihan 77 angka. Sedangkan Leeds, menduduki posisi sembilan mengumpulkan 47 poin.

Menghadapi Leeds, tim Setan Merah, mencoba mengambil inisiatif penyerangan. Marcus Rashford, menjadi orang pertama yang berhasil melakukan percobaan. Namun usahanya masih belum menemui hasil.

Leeds sendiri justru menampilkan permainan tempo lambat. Meski bertindak sebagai tuan rumah, Pasukan Marcelo Bielsa memilih untuk menunggu MU. Begitu mendapatkan bola, mereka mencoba melakukan serangan balik menderu.

Manchester United mencoba mengembangkan permainan dengan kombinasi umpan-umpan pendek dan jauh. Bruno Fernandes, pada menit ke-31, hampir saja membuka keunggulan untuk Manchester United. Namun tendangan bebasnya masih belum menemui sasaran.

Sebaliknya,  Leeds United yang bermain kalem, juga memiliki peluang lumayan baik. Melalui Stuart Dallas, Leeds sempat membuat ancaman, sebelum akhirnya kiper MU, Dean Henderson mampu mengatasi tendangannya.

Sampaio akhir pertandingan, dua tim gagal mencetak gol. Pertandingan berakhir dengan skore 0-0.
Susunan pemain
Leeds United: Illan Messlier; Luke Ayling, Diego Llorente, Pascal Struijk, Ezgjan Alioski; Kalvin Phillips; Helder Costa, Stuart Dallas, Tyler Roberts, Jack Harrison; Patrick Bamford
Manchester United: Dean Henderson; Aaron Wan Bissaka, Victor Lindelof, Harry Maguire, Luke Shaw; Scott McTominay, Fred; Mason Greenwood, Bruno Fernandes, Daniel James; Marcus Rashford

 

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: goal.com

Comments
Loading...