Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Sukun Samping
Sukun Samping

Semakin Cemerlang Di Liga Super Malaysia, Saddil Ramdani Tetap Ingin Dapatkan Dukungan

Saddil Ramdani beraksi di Liga Super Malaysia. (goal.com)

MURIANEWS, Sabah- Menyusul kegemilangan permainannya di Liga Super Malaysia, Saddil Ramdani terus mendapatkan pujian. Namun dirinya berharap, dukungan itu bisa terus diberikan pada dirinya yang tengah berjuang di negeri orang.

addil berharap masyarakat Indonesia tidak bosan memberikan dukungan kepada dirinya selama berkarir di Sabah FC. Pihaknyta juga tidak akan menepuk dada, terkait preformanya yang dinilai cemerlang bersama Sabah FC akhir-akhir ini.

Winger Timnas Indonesia ini menyatakan masih akan terus memberikan yang terbaik untuk Sabah FC di Malaysia Super League (MSL) musim ini. Selanjutnta dirinya juga meminta agar fans dari Indonesia juga turut memberikan dukungan kepada The Rhinos, julukan Sabah FC.

Saddil sendiri sudah menjalani 7 pertandingan bersama Sabah FC pada musim ini. Dari keseluruhan partai, Saddil mampu mencetak 3 gol dan dua assist. Permainan cemerlang diperlihatkan Saddil ketika Sabah menggasak juru kunci UiTM 4-0. Saat itu, Saddil menyumbang satu gol dan dua assists.

“Gol yang saya cetak bersama Sabah tidak berdasarkan kemampuan individu saya 100 persen, tapi berkat bantuan dan usaha kami sebagai tim,” ujar Saddil di laman resmi operator kompetisi Malaysia Football League (MFL).

“Saya tidak ingin semua pujian diberikan kepada saya, karena yang terjadi sebenarnya adalah kerja keras semua orang yang terlibat dengan tim, baik di dalam maupun di luar lapangan,” tambahnya.

Penampilan apik Saddil di Malaysia bukan untuk pertama kali. Ketika memperkuat Pahang FC pada 2019, Saddil juga memberikan kontribusi besar. Kecemerlangan Saddil ini juga mendapat apresiasi dari publik sepakbola Indonesia.

“Secara peribadi, saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat Indonesia yang tidak bosan meberikan kata semangat kepada saya sepanjang [berkarir] di Liga Malaysia. Saya berharap mereka tidak bosan dalam menyokong saya, dan di saat bersamaan juga turut memberikan dukungan kepada Sabah. Saya juga berterima kasih kepada masyarakat Sabah yang sangat ramah dan selalu meberikan kata-kata positif kepada saya,” kata Saddil.

Sabah FC saat ini masih berada di peringkat delapan, dengan nilai 9. Mereka sedang berusaha memperbaiki posisi mereka di klasemen. Saddil menegaskan, dirinya masih butuh banyak mendapatkan menit bermain.

“Satu-satunya harapan saya di sini adalah mendapatkan menit bermain lebih banyak, dan membantu teman-teman tim, serta memberikan yang terbaik di setiap pertandingan. Perjalanan musim ini masih jauh. Saya dan kawan-kawan akan selalu memberikan yang maksimal untuk tim, karena kami jelas tidak dalam posisi nyaman,”pungkas pemain berusia 22 tahun ini.

 

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: goal.com

 

Comments
Loading...