Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Sukun Samping
Sukun Samping

Bambang Pamungkas Digugat Wanita Yang Mengaku Sebagai Eks Istri Sirinya

Bambang Pamungkas.(detik.com/Rifkianto Nugroho/detikSport)

MURIANEWS, Jakarta– Bintang Timnas Indonesia dan Persija Jakarta, Bambang Pamungkas, tengah menghadapi terpaan issu miring soal kehidupan rumah tangganya. Bepe, demikian sapaan akrabnya, kini tengah menghadapi gugatan dari seorang wanita yang mengaku sebagai mantan istri siri-nya.

Amalia Fujiwati, yang belakangan diketahui sebagai mantan istri siri Bepe, mengajukan gugatan hukum mengenai asal-usul dan nafkah untuk anak-anaknya, hasil pernikahan siri dengan Bepe.

Bepe dalam hal ini diminta untuk mengakui anak dari Amalia yang lahir pada 2019 dan anak yang kini masih dikandung Amalia. Secara hukum Bepe diminta mengakui bahwa anak-anak tersebut merupakan anak-anaknya dari hasil pernikahan siri dengan Amalia.

Menurut informasi yang disampaikan Amalia, Bepe dan dirinya menikah secara siri pada 2018. Namun dua tahun setelahnya, mereka memutuskan untuk berpisah. Amalia sendiri merupakan janda setela

Kasus gugatan yang disampaikan Amalia ini, tentu sangat mengagetkan. Pasalnya selama ini Bepe dikenal sebagai pribadi yang kalem dan jauh dari gossip. Selain itu, Bepe memang dikenal sebagai salah satu pemain sepak bola terkenal di tanah air.

Dalam kesehariannya sekarang, Bepe dikenal sudah memiliki 3 anak hasil pernikahannya dengan wanita yang bernama Tribuana Tungga Dewi. Dalam beberapa akun medsos milik Bepe, wanita cantik ini sering ditampilkan.

tangkapan layar instagram BEPE20

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Moment keharmonisan keluarganya bersama Tribuana Tungga Dewi juga sering ditunjukan Bepe melalui akun instagramnya BEPE20. Terakhir, Bepe mengunggah fotonya bersama Tribuana Tungga Dewi, ditengah-tengah menghadapi gugatan hukum dari Amalia.

Dalam foto tersebut Bepe merangkul istrinya yang cantik itu, dengan caption bertuliskan ‘Thank you for loving me unconditionally Jeng. Tetap Semangat dan Sukses Selalu’.

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: detik.com

Comments
Loading...