Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Sukun Samping
Sukun Samping

Lagi Asyik Ngamar Bareng Pacar, Bule Afganistan Malah Diringkus Satpol PP

Ilustrasi

MURIANEWS, Tangerang – Seorang bule atau Warga Negara Asing (WNA) asal Afganistan kepergok mesum dengan sang pacar berkewarganegaran Indonesia di kamar di Tangerang Selatan (Tangsel), Jumat (23/4/2021). Saat ditangkap ia berdalih akan segera menikah.

“Iya ada seorang pria yang merupakan imigran Afghanistan bersama pacarnya di dalam kamar hotel. Alasannya mau menikah tak lama lagi,” kata Kepala Seksi Penyelidikan dan Penyidikan Satpol PP Tangsel, Muksin Al-Fachry seperti dikutip Suara.com, Sabtu (24/4/2021).

Selain akan menikah, bule tersebut ngaku sedang proses menjadi WNI. Meski begitu, keduanya tetap dibawa ke kantor Satpol PP untuk mendapatkan pembinaan.

“Tetap kita bawa. Kami beri pembinaan supaya tak terulang lagi. APalagi mereka bukan pasangan resmi,” terangnya.

Muksin menjelaskan, razia yang dilakukan petugas awalnya melakukan pemeriksaan terhadap sebuah restoran dan kafe di kawasan Alam Sutera Serpong Utara.

Dari hasil pemeriksaan, petugas mengetahui jika salah satu tempat tersebut menyediakan tempat penginapan. Petugas lantas melakukan pengecekan, kemudian mendapati lima pasangan yang sedang berada di dalam kamar berbeda.

Dari situ, petugas mendapati lima pasangan mesum, salah satunya bule afganistan yang ngamar bareng WNI.

Selain itu, salah satu pasangan mesum di kamar berbeda juga kedapatan membawa minuman beralkohol ke dalam kamar. Umumnya mereka berusia muda. Setelah didata, mereka digiring ke Kantor Satpol PP di Kecamatan Setu.

“Kami data semua, kemudian kami meminta orang tua mereka masing-masing datang ke kantor untuk menjemput dengan membuat surat pernyataan,” katanya.

 

Penulis: Supriyadi
Editor: Supriyadi
Sumber: Suara.com

Comments
Loading...