Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Sukun Samping
Sukun Samping

Jadwal LaLiga Spanyol Pekan Ini, Tiga Tim Calon Juara Menghadapi Tantangan

Messi dkk masih harus berjuang untuk merebut gelar Juara. (suara.com/ LLUIS GENE / AFP)

MURIANEWS, Kudus- Memasuki pekan ke-32, LaLiga Spanyol masih akan menyajikan partai-partai krusial bagi tiga tim papan atas. Baik Madrid, Atletico dan Barcelona, masih harus menghadapi tantangan berat, untuk bisa merebut gelar juara musim ini.

Real Madrid pada pekan ke-32 ini akan menjamu Real Betis di Stadion Alfredo di Stefano, Pertandingan ini akan digelar pada Minggu (25/4/2021) dinihari WIB nanti. Betis sejauh ini berada di urutan ke-6 di Klasemen LaLiga Spanyol.

Sedangkan Barcelona, yang mengalami satu laga tunda, akan bertarung di kandang Villareal. Pertandingan ini juga tidak akan mudah bagi Barcelona yang masih terus memerlukan kemenangan untuk tetap menyalakan kesempatan meraih gelar juara musim ini.

Di klasemen sementara, Villareal berada di posisi ke-7, dan masih terus bertarung untuk memperebutkan satu tiket Liga Champions. Pertandingan Villareal vs Barcelona akan digelar pada Minggu (25/4/2021) malam WIB.

Tim peringkat ke-4 Sevilla, sesuai jadwal akan menghadapi Granada, Sementara peringkat keempat Sevilla akan menjamu Granada. Sevilla akan menjadi tuan rumah pada pertandingan Minggu (25/4/2021) malam WIB.

Sedangkan pimpinan klasemen sementara, Athletico Madrid baru akan bermain pada Senin (26/4/2021) dinihari WIB. Athletico akan bermain di kandang Atheletico Bilbao.

Hasil-hasil pertandingan di pekan ke-32 akan semakin menentukan siapa yang akan semakin mendekati gelar juara musim ini. Baik Madrid, Athletico Madrid dan Barcelona, sejauh ini masih terus terlibat dalam ‘balapan’ menuju gelar Juara Liga Spanyol.

Berikut Jadwal Liga Spanyol Pekan ke-32:
Pertandingan Sabtu (24/4/2021) WIB: (19:00 Elche vs Levante, 21:15 Real Valladolid vs Cadiz, 23:30 Valencia vs Deportivo Alaves).
Pertandingan Minggu (25/4/2021) WIB : (02:00 Real Madrid vs Real Betis, 19:00 SD Huesca vs Getafe, 21:15 Villarreal vs Barcelona, 23:30 Celta Vigo vs Osasuna, 23:30 Sevilla vs Granada)
Pertandingan Senin (26/4/2021) WIB: (02:00 Athletico Bilbao Vs Athletico Madrid)

 

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: suara.com

Comments
Loading...