Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Sukun Samping
Sukun Samping

Usai  Alami Kecelakaan Mengerikan, Tiger Woods Mulai Kembali ke Lapangan Golf

MURIANEWS, Jakarta– Usai mengalami kecelakaan mengerikan pada awal tahun ini, pegolf dunia Tiger Woods, untuk pertama kalinya kembali ke lapangan golf. Namun tentu saja, Woods belum bisa bermain golf, mengingat cidera parah yang dialaminya.

Tigor Woods diketahui untuk pertama kalinya datang ke lapangan golf kembali melalui unggahan foto di akun istagramnnya. Foto itu diunggah Woods pada Jum’at (23/4/2021) dan memperlihatkan Woods masih harus ditopang dengan kruk saat berada di lapangan golf bersama anjing peliharaannya.

“Lapanganku, saya datang lebih cepat. Tapi, saya senang memiliki rekan rehabilitasi yang setia, ” begitu yang ditulis Woods dalam postingannya itu.

Pegolf papan atas asal Amerika Serikat itu mengalami kecelakaan mobil di Los Angeles, Amerika Serikat pada 23 Februari 2021 pagi. Woods langsung dilarikan ke rumah sakit akibat kecelakaan hebat itu. Pegolf berusia 45 itu mengalami sejumlah cedera di bagian kaki.

Berdasarkan keterangan pihak kepolisian Los Angeles, kecelakaan tunggal yang dialami Woods terjadi pukul 07.12 pagi. Mobil SUV Genesis berwarna abu-abu gelap yang dikendarai Woods tiba-tiba kehilangan kendali hingga keluar dari jalan raya di perbatasan Rolling Hills Estates dan Rancho Palos Verdes.

Mobil yang dikendarai Woods mengalami kerusakan yang cukup parah dan ia harus dievakuasi menggunakan ‘jaws of life’, alat yang digunakan untuk mengeluarkan korban yang terperangkap atau terjepit di dalam mobil.

Woods sempat dirawat di rumah sakit selama beberapa minggu tetapi sekarang sudah pulih untuk selanjutnya melakukan rehabilitasi. Pegolf legendaris ini masih belum bisa dipastikan kapan akan kembali bertarung di arena golf.

Melihat luka-luka yang dideritanya, para dokter sebelumnya memperkirakan Woods setidaknya butuh 1 tahun untuk bisa kembali ke lapangan golf. Postingan fotonya, setidaknya menunjukan perkembangan baik, karena Woods sudah bisa ke lapangan golf kembali, kendati bukan untuk bermain golf.

 

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: cnnindoneisa.com

 

Comments
Loading...