Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Sukun Samping
Sukun Samping

Mike Tyson Digigit Singa! Wow Bagaimana Ceritanya?

My Tyson, mantan Juara Dunia Tinju Kelas Berat. (CNN INDONESIA/(Noam Galai/Getty Images for AYS Sports Marketing/AFP)

MURIANEWS, Jakarta- Siapapun pasti akan ingat pada Mike Tyson. Ya petinju legendaris ini memang luar biasa. Berbagai kontreversin tentangnya menarik perhatian banyak orang. Tidak hanya soal tinju, namun juga kehidupannya yang penuh dengan banyak cerita.

Paling terbaru, adalah cerita mengenai Mike ‘Iron Man’ Tyson, yang digigit singa. Cerita ini ternyata memang benar-benar terjadi. Mik Tyson bahkan mengaku harus menerima sejumlah jahitan pada tangannya.

Selain itu, yang lebih konyol lagi, Mike Tyson juga harus menerima suntikan tetanus.

tetanus. Tyson mengatakan, saat masa jayanya dulu dirinya memang sempat memelihara beberapa hewan buas.

Diantara hewan peliharaannya adalah harimau dan singa. Suatu saat, singa peliharaannya bertindak diluar kendali dan menggigit bagian tanganya. Tyson pun harus dilarikan ke rumah sakit.

“Saya pernah digigit singa. Rasanya sungguh menyakitkan. Pada akhirnya saya mendapatkan suntikan tetanus. Soalnta saya berbohong dan mengatakan bahwa anjing yang menggigit saya. Bukan singa. Karena mereka akan mengambil binatang saya [singa] bila saya mengatakan yang sebenarnya,” kata Mike Tyson.

Setelah kejadian ini, Mike kemudian meninggalkan hobinya memelihara hewan buas. Singa dan harimau yang dipeliharanya kemudian disingkirkannya dari rumahnya.

Selain cerita digigit singa, Mike Tyson ternyata juga memiliki pengalaman mengerikan terkait hobinya memelihara hewan buas ini. Suatu saat ada seorang wanita yang melompati pagar rumahnya.

Si wanita yang malang ini tak mengira, ternyata dirinya malah masuk pada bagian kandang harimau milik Tyson. Tak ayal wanita yang menerobos masuk rumah Mike Tyson ini kemudian menjadi terkaman harimaunya.

“Saya melihat bagaimana harimau itu melukai dia. Dia memang masuk rumahku tanpa ijin. Karena saat itu saya punya banyak uang, akhirnya dia saya beri US$ 250 ribu,” ujar Tyson, mengenang kejadian itu.

Mike Tyson sendiri saat ini kembali memulai aktif bertinju. Terakhir dirinya menggelar tinju ekshibisi melawan Roy Jones Jr. Berikutnya, Mike yang kini membuka usaha penanaman ganja legal di Amerika, menunggu kesediaan Evander Holyfield menerima tantangannya.

Evander Holyfield sendiri adalah lawan bebuyutan Mike Tyson. Petinju lehgendaris ini sempat digigit kupingnya oleh Mike Tyson hingga cuil, saat mereka berduel pada tahun 1990-an.

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: cnnindonesia.com

Comments
Loading...