Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Sukun Samping
Sukun Samping

Hamil Anak Pertama Nyidam Mobil, Warga Jepara Ini Dapat Hadiah Honda Brio

Direktur Pos Indonesia Siti Choiriana memberikan grand prize Honda Brio kepada Alfin Noor Ismiyanti, warga Kalinyamatan, Jepara. (MURIANEWS/Istimewa)

MURIANEWS, Jepara – Nasib seseorang tidak akan pernah ada yang mengetahuinya. Semua menjadi rahasia besar dari Allah SWT. Demikian halnya yang dialami oleh pasangan Andi dan Alfi Nur Ismawati, asal Kalinyamatan, Kabupaten Jepara.

Alfi Nur Ismawati dan Andi, Jumat (23/4/2021) mendapatkan apa yang mereka sebut sebagai ‘berkah Ramadhan’. PT Pos Indonesia yang menggelar program Costumer Reward, memberikan mereka hadiah grand prize berupa mobil Honda Brio.

Alfi Nur yang membuka usaha bisnis online shop, selama ini memang mempercayakan layanan antar-barang usahanya melalui Kantor Pos. Dari sini namanya terjaring dalam program PT Pos Indonesia tersebut. Pada undian periode ke-4, dirinya mendapatkan grand prize Honda Brio.

Saat menerima grand prize mobil di Kantor Pos Jepara, Andi suami Alfi mengungkapkan jika istrinya saat ini hamil muda anak pertama mereka. Saat-saat hamil itu, istrinya bahkan menyatakan ‘nyidam’ ingin punya mobil.

Sebagai suami, permintaan istrinya yang hamil ini tentu saja sempat membuatnya kebingungan. Karena untuk membeli mobil, harus mempertimbangkan banyak hal.

Namun Tuhan nampaknya memang memiliki kuasa. Hari ini istrinya mendapatkan mobil seperti yang diinginkannya.

Alhamdulilah, ini berkah Ramadan bagi kami. Rezeki anak kami yang saat ini masih di dalam kandungan. Terima kasih Kantor Pos, ke depan semoga semakin baik pelayanannya,” ujar Andi, mewakili istrinya yang mendapatkan Grand Prize.

Dalam acara penyerahan grand prize, yang digelar secara sederhana di Kantor Pos Jepara, hadir Direktur Bisnis, Kurir dan Logistik Pos Indonesia, Siti Choiriana. Secara khusus Siti Choiriana datang dari Bandung, untuk menyampaikan grand prize ini.

Program Costumer Reward, menurut Siti merupakan sebuah penegasan bahwa Pos Indonesia peduli pada pelanggan dan produk pelayanannya. Penyerahan di Jepara ini merupakan periode ke-4.

“Banyak program berkah Ramadan yang akan dilakukan Pos Indonesia. Salah satunya adalah membuka layanan-layanan di ponpes-ponpes. Ada 1000 pesantren yang dilibatkan. Sehingga bisa mendekatkan layanan di kalangan pesantren.  Dalam situasi pandemi saat ini, masyarakat tidak usah ke mana-mana, layanan Pos akan mendekat ke masyarakat,” ujarnya.

Kepala Pos Regional VI Semarang Ronald Siahaan, menyatakan costumer asal Jawa Tengah, selama program Costumer Reward dilaksanakan, selalu mendapatkan hadiah. Pada periode pertama, customer asal Semarang berhasil mendapatkan hadiah. Lalu pada Periode 2 giliran costumer dari Solo, disusul customer dari Blora pada period ke-3.

“Terakhir pada periode 4 ini, customer kami dari Jepara malah mendapatkan grand prize sebuah mobil. Ini tentu sangat luar biasa. Kami juga bangga, karena ibu direktur bahkan sudi hadir di Jepara untuk menyerahkan hadiahnya,” pungkasnya.

 

Reporter: Budi erje
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...