Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Sukun Samping
Sukun Samping

Identitas Terungkap, Perempuan Tergulung Kasur Dekat Kantor PWNU Jatim Diduga Dibunuh Suaminya Sendiri

ILUSTRASI Mayat. (dok.Kanalkalimantan.com)

MURIANEWS, Surabaya – Identitas mayat perempuan yang digulung kasur dan hanya mengenakan celana dalam berwarna merah akhirnya terungkap. Nama perempuan malang tersebut diketahui bernama Putri Amelia.

“Iya Namanya Putri Amelia,” kata Kasatreskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Oki Ahadian seperti dikutip Suara.com.

Baca: Geger! Mayat Perempuan Ditemukan Dekat Kantor PWNU Jatim, Digulung Pakai Kasur dan Hanya Kenakan Celana Dalam

Jasad Putri Amelia ditemukan di dekat Kantor PWNU Jatim, Jalan Masjid Al Akbar Timur, Surabaya, Kamis (22/4/2021) malam sekitar pukul 22.50 WIB. Dugaan sementara Putri Amelia dibunuh suaminya sendiri.

Hanya saja, bagaimana kronologi dan motif pelaku Kasatreskrim masih enggan mengungkapnya. Meski begitu, ia memastikan suami Putri Amelia sudah ditangkap setelah jasad istrinya ditemukan.

“Benar sudah kita amankan dan nanti akan kita rilis. Pelaku suaminya sendiri bukan orang lain,” jelasnya, Jumat (23/4/2021).

Baca: Otaki Pembunuhan Suami, Istri Bos Pabrik Wajan di Bantul Perintahkan Kekasih Gelap Habisi Suami saat Berhubungan Intim

Penemuan mayat Putri Amelia berdasarkan informasi warga sekitar. Usai memperoleh informasi, petugas langsung melakuan identifikasi mayat. Mayat Putri Amelia tersebut ditemukan dalam kondisi terbungkus kasur.

Dari posisi mayat dan kondisi mayat Putri Amelia, korban meninggal karena dibekap bantal. Akibatnya Putri Amelia tak bisa bernafas dan akhirnya menghembuskan nafas terakhir di tangan suaminya.

“Meninggal karena tak bisa bernafas. Kemungkinan dibekap tapi belum bisa kita jelaskan secara detail,” tambahnya.

 

Penulis: Supriyadi
Editor: Supriyadi
Sumber: Suara.com

Comments
Loading...