Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Sukun Samping
Sukun Samping

Geger! Mayat Perempuan Ditemukan Dekat Kantor PWNU Jatim, Digulung Pakai Kasur dan Hanya Kenakan Celana Dalam

Mayat perempuan ditemukan membusuk, tergulung kasur lipat. Diduga akibat tindakan kekerasan / [SuaraJatim.id / Dimas Angga P]
MURIANEWS, Surabaya – Warga Jawa Timur digegerkan dengan temuan mayat perempuan tanpa identitas di lahan kosong dekat kantor PWNU Jawa Timur, jalan Masjid Agung Timur Surabaya.

Saat ditemukan, mayat tersebut hanya mengenakan celana dalam berwarna merah dan digulung dengan kasur lipat yang diikat dengan tali. Selain itu, mayat tersebut juga sudah membusuk.

Joko salah satu saksi mata mengatakan, mayat perempuan malang tersebut kali pertama ditemukan oleh salah satu juru parkir di tanah kosong tersebut, bernama Cholil.

“Tadi jam 4 sore sudah tercium bau bangkai, teman-teman yang ada mengira ada bangkai tikus. Namun pada jam 10 malam, baunya semakin tercium, terus teman-teman mencoba melihat,” kata Joko seperti dikutip SuaraJatim.id, Kamis (22/4/2021) malam.

Saat Cholil mencoba melihat tumpukan yang ada di tanah kosong, ia dengan temannya kaget mengetahui ada telapak kaki yang keluar dari gulungan kasur. Akhirnya, mereka pun lari ke kantor PWNU Jatim, untuk melaporkan apa yang mereka lihat.

“Temen-temen lari, takut mengetahui adanya kaki, terus melaporkan ke keamanan PWNU,” terang Joko.

Kapolsek Jambangan Kompol Isharyata mengatakan, jika kepolisian pada waktu itu sedang melakukan razia tiga pilar guna penegakan Prokes.

“Kami mendapatkan laporan teman-teman Linmas, dari Command Center 112 Surabaya, bahwa di tanah kosong yang dipakai parkir oleh warga, ditemukan mayat perempuan,” ujar Isharyata.

Selain itu, menurut Isharyata, bahwa mayat ini sudah membusuk, dan sudah ada dua sampai tiga hari.

“Kalau dilihat dari kondisinya, mayat meninggal 2-3 hari, tanpa identitas, dan menurut pandangan mata, diduga korban tindak kekerasan,” pungkasnya.

 

Penulis: Supriyadi
Editor: Supriyadi
Sumber: SuaraJatim.id

 

Comments
Loading...