Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Sukun Samping
Sukun Samping

Eks Pilar Persijap Asri Akbar, Lolos Medical Chek Up di RANS Cilegon FC

Para pemain RANS Cilegon FC, usai menjalani medical check-up. (MURIANEWS/Ist)

MURIANEWS, Kudus – Eks Persijap Jepara, Asri Akbar lolos medical chec up pada Minggu (18/4/2021) lalu di Rumah Sakit Primer Bintaro, Tangerang Selatan, Banten. Asri Akbar dan skuad RANS Cilegon FC, rencananya akan diperkenalkan ke public, dalam waktu dekat.

Eks penggawa Persijap itu dinyatakan lolos seleksi Kesehatan, usai mengikuti rangkaian medical check up. Asri Akbar dalam kesempatan itu menjalani medical check up untuk rekam jantung, tes tulang, pengambilan sampel darah, dan lainnya.

“Tes medical check up beberapa waktu lalu berjalan lancar. Rencananya Jumat besok akan ada press conference, terkait perkenalan pemain,” katanya, Kamis (22/4/2021).

Asri menambahkan, rencananya dia akan kembali menggunakan nomor punggung enam. Nomor punggung itu paling sering dipakai olehnya selama berkarir di persepakbolaan tanah air.

“Rencananya sih iya pakai nomor punggung enam lagi. Sudah jadi kebiasaan sih kalau nomor punggung enam,” terangnya.

Pemain asal dari Makassar ini juga menyatakan ingin membawa RANS Cilegon FC promosi ke Liga 1 musim depan. Karena itu, pihaknya juga menyatakan siap bekerja keras dan bersungguh-sungguh.

“Kalau keinginan saya ya tentunya bisa membawa RANS ke Liga 1 musim depan,” imbuhnya.

Diketahui, Asri Akbar telah deal dan menandatangani pra kontrak dengan RANS Cilegon FC pada Selasa (6/4/2021) lalu. Sesuai dengan kesepakatan yang sudah dicapai, Asri Akbar akan berseragam RANS Cilegon FC selama satu musim.

 

Reporter: Vega Ma’arijil Ula
Editor: Budi erje

 

Comments
Loading...