Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Sukun Samping
Sukun Samping

Kalahkan Cadiz 3-0, Real Madrid Rebut Posisi Teratas di Klasemen LaLiga Spanyol

Real Madrid menang telak 3-0 di Cadiz. (bola.okezoen.com/Foto/Reuters)

MURIANEWS, Cadiz- Memasuki pertandingan pekan ke-32, posisi klasmen di LaLiga Spanyol mengalami perubahan. Menyusul hasil-hasil pertandingan pada Kamis (22/4/2021) dinihari WIB, Real Madrid berhasil menggusur Atletico Madrid sebagai pemuncak Klasemen.

 

Real Madrid sukses meraup tiga angka setelah menang 3-0 dari Cadiz, meski bertindak sebagai tim tamu. Sementara itu, di posisi tiga, Sevilla yang menang 1-0 atas Levante menggeser Barcelona, untuk sementara waktu.

 

Pertandingan di Cadiz menampilkan permainan menggebu para pemain Real Madrid. Mereka mengambil kemenangan dengan skore telak melalui brace Benzema pada menit ke-30 dan 40′. Satu gol Madrid lainnya disarangkan oleh Alvaro Odriozola pada menit ke-33.

 

Madrid memulai kemenangan telaknya, setelah pada Benzema menuntaskan tendakan pinalti pada menit ke-30. Tendangan pinalti diberikan untuk Madrid usai terjadi pelanggaran atas Rodryfo Silva, tang dilakukab oleh Izca.

 

Berselang Hanya berjarak 3 menit, Madrid berhasil memperlebar keunggulan mereka atas Cadiz jadi 2-0. Kali ini giliran Alvaro Odriozola yang mencetak gol, setelah sundulannya meneruskan umpan Benzema meluncur deras ke dalam gawang Cadiz.

 

Benzema mencetak brace-nya lima menit sebelum waktu normal babak pertama usai. Benzema berhasil melepaskan tembakan yang tak mampu diamankan oleh kiper Cadiz, Ledesma. Skor 3-0 ini tidak berubah sampai pertandingan selesai.

 

Dengan kemenangan ini, Madrid langsung menggeser Atletico di pimpinan Klasemen. Dua tim ini sama-sama memilik poin 70. Namun karena secara head to head unggul, maka Madrid berhak berada di posisi atas.

 

Namun keunggulan ini berpotensi diambil kembali oleh Atletico yang baru akan memainkan pertandingannya pada Jum’at (23/4/2021) dinihari WIB besok. Jika Atletico menang Vs Huesca di Wanda Metropolina, maka mereka akan menjadi pimpinan klasemen kembali,

 

Sementara itu, Sevilla berhasil menggusur Barcelona dari posisi ketiga setelah meraih kemenangan melawan Levante. Sevilla menang dengan skor 1-0, dan membuat raihan pointnya menjadi 67, melewati Barcelona yang baru meraih 65.

 

Barca sendiri masih menyisakan dua pertandingan lebih banyak sejauh ini. Mereka baru akan bertanding pada Jum’at (23/4/2021) dinihari WIB, saat menjamu Getafe di Stadion Nou Camp.

 

Penulis: Budi erje

Editor: Budi erje

Sumber: bola.okezone.com

Comments
Loading...