Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Sukun Samping
Sukun Samping

Juventus Atasi Perlawanan AC Parma, Pepet AC Milan di Klasemen

Tim Juventus menang 3-1 Vs Parma. (CNN INDONESIA/AFP/Marco Bertorello)

MURIANEWS, Turin-Pada pekan ke-32 Liga Serie A Italia, Kamis (22/4/2021) dinihari WIB, tim Juventus berhasil meraih kemenangan atas tamunya, AC Parma. Anak asuh Adrea Pirlo menang 3-1, pada pertandingan yang digelar di Stadion Juventus tersebut.

Si Nyonya Tua, sempat tertinggal lebih dulu saat Gaston Brugman menciptakan gol pada menit ke-25. Gol ini tercipta melalui tendangan bebas, usai terjadi pelanggaran yang dilakukan pemain belakang Juventus.

Tendangan bebas Gaston Brugman dari luar kotak penalti melewati pagar betis dan tidak dapat diantisipasi Gianluigi Buffon. Skore 0-1 ini membuat para pemain Juventus tersentak, dan mulai melakukan tekanan hebat.

Hasilnya, pada menit ke-44, Alex Sandro mencetak gol balasan untuk menyamakan kedudukan menjadi 1-1.Tendangan kencang Alex Sandro, dari dalam kotak penalti membobol gawang Parma.

Memasuki babak kedua, Juventus tidak kendor dalam melakukan tekanan terhadap lawannya. Pada menit ke-47, Alex Sandro kembali mencetak gol untuk Juventus. Kali ini full back asal Brasil itu menyundul umpan Juan Cuadrado.

Keunggulan Juventus bertambah setelah Matthijs De Ligt menciptakan gol pada menit ke-68. Gol ini tercipta usai De Light mampy memapaki tendangan pojok yang didapatkan timnya, dengan sebuah sundulan.

Hasil ini membuat Juventus mengumpulkan poin 65, dan berada di posisi ke-3 klasemen, menggeser Atalanta yang masih belum bertanding. Atalanta sendiri mengoleksi 64 poin. Hasil ini juga membuat Juventus menguntit AC Milan yang berada di posisi ke-2.

AC Milan yang tersandung kalah di kandang 1-2 Vs Sossoulo, tertahan di posisi kedua, dengan nilai 66, terpaut 1 poin saja dengan Juventus.

Berikut hasil pertandingan pekan ke-32 Liga Seriea A Italia, sampai Kamis (22/4/2021) dinihari:

Spezia 1-1 Inter Milan
Juventus 3-1 Parma
Udinese 0-1 Cagliari
Bologna 1-1 Torino
Crotone 0-1 Sampdoria
Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: cnnindonesia.com

Comments
Loading...