Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Sukun Samping
Sukun Samping

Inter Milan Bermain Imbang 1-1 Saat Bertandang Ke Spezia, Perisic Mulas Usai Cetak Gol

Pericis kesakitan, usai mencetak gol. Bola sempat mengenai selakangannya, sebelum mencetak gol. (bolasport.com/ZSELECT)

MURIANEWS, Spezia-  Pertandingan Liga Serie A Italia memasuki pekan ke-32, pada Kamis (22/4/2021) dinihari WIB tadi. Beberapa partai menghasilkan skore-skore mengejutkan.

Inter Milan yang bertandang ke Stadion Alberto Picco, Spezia gagal meraih kemenangan setelah bermain imbang 1-1. Meski mendominasi permainan, Inter harus puas dengan tambahan 1 poin saja.

Penyerang Spezia, Diego Farias membawa timnya unggul lebih dulu pada pertandingan ini. Pada menit ke-12, pemain ini melepaskan tendangan keras kaki kanan dari luar kotak penalti.

Kiper Inter Milan, Samir Handanovic sebenarya masih mampu melakukan upaya penyelamatan. Namun tepisan tangannya masih kurang sempurna. Bola masih menggulir masuk ke gawangnya.

Ketinggalan gol membuat Inter Milan mulai berusaha untuk tidak kehilangan muka. Upaya mereka dilakukan secara bergelombang, dengan membuat sejumlah tekanan berbahaya di pertahanan tuan rumah.

Gol yang ditunggu-tunggu Inter akhirnya terjadi pada menit ke -39, melalui Ivan Perisic. Gol ini diwarnai dengan insiden kesakitan Perisic. Karena, sebelumnya Perisic justru terkena bola pada bagian selakangannya. Meski harus menahan sakit, Perisic tetap bisa mencetak gol untuk timnya.

Meski hanya bermain imbang 1-1, Inter Milan masih tetap kokoh di deretan paling atas klasemen Serie A Liga Italia.  Sampai pekan ke-32 ini, Inter Milan mengumpulkan 75 poin. Unggul 9 poin dari saingan paling dekat AC Milan.

AC Milan sendiri sampai saat ini mengumpulkan 66 poin. Beberapa jam sebelum Inter Vs Spezia di gelar, AC Milan malah tergelincir di Stadion San Siro Milan. Secara mengejutkan, AC Milan tumbang di tangan Sassuolo 1-2.

Susunan Pemain :

Spezia (4-3-3): 94-Ivan Provedel; 19-Claudio Terzi, 5-Riccardo Marchizza, 34-Ardian Ismajli, 21-Salvador Ferrer; 8-Matteo Ricci, 24-Nahuel Estevez, 25-Giulio Maggiore; 80-Kevin Agudelo, 17-Diego Farias, 91-Roberto Piccoli

Inter Milan (3-5-2): 1-Samir Handanovic; 6-Stefan de Vrij, 37-Milan Skriniar, 95-Alessandro Bastoni; 2-Achrad Hakini, 14-Ivan Perisic, 24-Christian Eriksen, 77-Marcelo Brozovic, 23-Nicolo Barella; 9-Romelu Lukaku, 10-Lautaro Martinez

 

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: bolasport.com

Comments
Loading...