Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Sukun Samping
Sukun Samping

AC Milan Gagal Dekati Inter, Main di San Siro Kalah 1-2 dari Sassuolo

AC Milan mengalami kekalahan di kandang sendiri dari Sossoulo. (CNN INDONESIA/AFP/MIGUEL MEDINA)

MURIANEWS, Milano– Pertandingan pekan ke-32 Liga Serie A Italia menghadirkan kekecewaan bagi Tim Rosseneri AC Milan. Menjamu Sossuolo di Stadion San Siro Milan, Kamis (22/4/2021) dinihari WIB, mereka tumbang 1-2.

AC Milan langsung tampil ofensif saat meladeni Sossuolo. Namun pada menit ke-13 mereka harus menghadapi percobaan berat lewat aksi Jeremie Boga. Beruntung Gianluigi Donnarumma masih bisa menjaga gawangnya dari kebobolan.

Rossoneri sebenarnya mampu unggul 1-0, setelah pada menit ke-29, Hakan Calhanoglu berhasil mencetak gol. Usai menerima umpan dari Alexis Saelemaekers, Calhanoglu berhasil melepas tendangan terukur ke tiang jauh gawang Sossoulo.

Pertandingan pun berjalan lebih semakin terbuka. Milan memiliki peluang menambah gol dan Sassuolo juga menggedor pertahanan Milan mencari gol balasan. Sossoulo, yang membutuhkan kemenangan, mencoba untuk melakukan upaya-upaya tak kenal lelah.

Hingga akhirnya, dalam sebuah kemelut, Giacomo Raspadori mencetak gol penyama kedudukan pada menit ke-77. Gol ini menjadi sebuah pembangkit kepercayaan diri para pemain Sossoulo pada akhirnya.
Giacomo Raspadori kembali mencatatkan skore bagi timnya pada menit ke-83, yang membuat AC Milan kehilangan semangat bermain.

Gol di menit-menit akhir pertandingan itu, memberi tekanan mental bagi merekaSetelah unggul 2-1, Sassuolo bahkan tidak mengendorkan semangat bermain mereka. Sejumlag peluang yang hampir membuat mereka mencetak gol ketiga terjadi. Milan yang juga mencari gol penyama juga berusaha. Namun skore akhir tetap 1-2, sampai akhir laga.

Kehilangan poin di laga kandang membuat Milan terpaku di peringkat kedua klasemen Liga Italia dengan 66 poin. Mereka gagal memperpendek jarak dengan Inter Milan, yang pada pertandingan selanjutnya bermain 1-1 Vs Spezia.

Susunan pemain AC Milan vs Sassuolo:
AC Milan: Gianluigi Donnarumma; Davide Calabria, Simon Kjaer, Fikayo Tomori, Diogo Dalot; Soualiho Meite, Franck Kessie; Alexis Saelemaekers, Hakan Calhanoglu, Ante Rebic; Rafael Leao.
Sassuolo: Andrea Consigli; Mert Muldur, Marlon, Gian Marco Ferrari, Giorgos Kyriakopoulos; Pedro Obiang, Manuel Locatelli, Filip Djuricic; Domenico Berardi, Jeremie Boga, Gregoire Defrel.

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: cnnindonesia.com

Comments
Loading...