Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Viral Video Laki-Laki Pegang Bokong Jemaah Perempuan saat Salat, Netizen Geram

Seorang laki-laki pegang bokong jemaah perempuan yang sedang salat. (Tangkap Layar)

MURIANEWS, Jakarta – Netizen dibuat geram dengan aksi seorang laki-laki yang memegang bokong jemaah perempuan yang sedang melakukan ibadah salat. Aksi tersebut diabadikan dalam video dan viral di media sosial setelah akun @ndorobeii mengunggahnya di Instagram.

Dari video tersebut, laki-laki berpeci lengkap dengan baju merah muda dan sarung itu mengendap-ngendap mendekati para jemaah perempuan yang salat hingga teras musala.

Saat Jemaah sedang sujud, laki-laki tersebut meremas bokong salah satu jemaah perempuan. Dalam video tersebut juga terdengar suara cekikikan yang diduga dari perekam video.

Jemaah perempuan yang terkaget tetap meneruskan salatnya. Namun saat hendak sujud kedua jemaah tersebut seperti bersiaga hingga akhirnya sang laki-laki lari.

Tak diketahui pasti di mana video ini di buat. Hanya saja, perbuatan tersebut membuat netizen geram. Akun @ndorobeii menuliskan caption Makin lama menungso koq tambah kentir yo saat mengunggah video tersebut ke Instagram.

”astaghfirullah mass,,massss,,,kalo gue jadi ibu itu gue batalin sholat gue ambil sapu lidi deket situ gue tabok mukanya.biarin batal batal dah sholat,” tulis akun @pujilestari2106.

”Astagfirullah.. ini sudah termasuk k dalam plecehan seksual..,” ungkap akun @siti_nhny02.

”Kasian, si ibu sampai ragu mo sujud lagi,” tulis akun @dianofy

Selain itu ada juga yang berharap video tersebut viral dan bisa ditindak oleh petugas kepolisian.

”Semoga polisi cepat menangkap orang itu, termasuk pelecehan itu,” tulis akun @nurliani_ira

”Ciduk aj biar lebaran di sel,” ungkap akun @sulaiman_wijaya19

Hingga pukul 11.06 WIB, video singkat tersebut telah ditonton lebih dari 318.412 kali dan mendapatkan komentar yang berisi kecaman dari netizen.

 

Reporter: Supriyadi
Editor: Supriyadi

Comments
Loading...