Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Sukun Samping
Sukun Samping

Para Pemain Liverpool Tak Senang Si Merah Gabung ES

Pendukung Liverpool tolak ESL. (CNN Indonesia/REUTERS/LEE SMITH)

MURIANEWS, Liverpool- Soal keikutsertaan Liverpool dalam European Super League (ESL) mulai mendapatkan tentangan dari sejumlah pemainya ssndiri. Beberapa pemain Liverpool mengetengahkan pendapatnya melalui cuitan di akun twitternya.

Kapten Liverpool,Jordan Henderson adalah salah satu pemain yang berani menyuaraman sikapnya. Hal yang sama juga dilakukan beberapa pemain lainnya.

Melalui akun twitternya, menyampaikan pesan tegas melalui sebuah tulisan mengenai ketidaksenangan mereka terkait keputusan klub yang masuk dalam ESL.

“Kami tidak suka dan kami tidak ingin itu terjadi. Ini adalah sikap kolektif kami. Komitmen kami terhadap klub sepak bola ini dan suporternya mutlak dan tak bersyarat,” demikian tulisan yang diunggah Henderson disertai slogan khas Merseyside Merah, You’ll Never Walk Alone.

Pemain lain, Trent Alexander-Arnold dan James Milner juga mengunggah tulisan dengan latar belakang warna merah tersebut. Sikap pemain Liverpool yang disuarakan Henderson tersebut merupakan tentangan kesekian dari banyak pihak yang tak menyetujui pelaksanaan proposal European Super League.

Sebelumnya pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, juga menyatakan ketidaksetujuan dengan proyek liga super yang melibatkan klub-klub tenar Eropa tersebut.

Liverpool dikabarkan mulai ragu-ragu salam keikutsertaan mereka di ESL. Seperti halnya Man City yang sudah memutuskan untuk batal bergabung, Liverpool dimungkinkan akan segera berubah sikap.

BACA :Manchester City Akhirnya Tinggalkan European Super League

Desakan dari berbagai pihak, termasuk dari fans mereka yang terkenal sangat miltan, agar Liverpool tidak masuk ke ESL semakin kencang. Hal ini membuat kemungkinan adanya perubahan keputusan.

Liverpool merupakan salah satu dari enam klub di Inggris yang termasuk pendiri European Super League selain Manchester United, Manchester City, Chelsea, Arsenal, dan Tottenham Hotspur.

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: cnnindonesia.com

Comments
Loading...