Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Sukun Samping
Sukun Samping

Demokrat Pati Bagikan Seribu Takjil ke Pengguna Jalan

Joni Kurnianto saat membagikan takjil di depan Kantor DPC Partai Demokrat  Pati. (MURIANEWS/Cholis Anwar)

MURIANEWS, Pati – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Pati membagikan seribu paket takjil kepada pengguna jalan, Selasa (20/4/2021) sore. Pembagian pun dilakukan di tiga titik.

Ketua DPC Partai Demokrat Pati Joni Kurnianto mengatakan, Ramadan ini menjadi momentum bersama untuk berbagi kebaikan. Apalagi pandemi Covid-19 masih berlangsung dan cukup memukul aspek perekonomian masyarakat.

“Karena itu, kami bersama anggota spontan untuk melakukan iuran pengurus DPC dan PAC. Alhamdulillah terkumpul dan dapat seribu paket takjil,” kata Joni.

Dia juga menambahkan, dua hari lalu memang ada instruksi dari Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) untuk berbagi takjil tersebut. Atas intruksi itu, para anggota rupanya cukup antusias.

“Ada intruksi, kami langsung bergerak dan hari ini kami bagikan takjil,” ujarnya.

Rencananya, pembagian takjil tidak hanya dilakukan pada hari ini, tetapi akan ada pembagian di waktu yang lain. Apalagi menurutnya, Demokrat memang sudah komitmen untuk lebih dekat bersama rakyat.

Sementara salah satu pengguna jalan, Sulastri mengaku senang mendapatkan takjil tersebut. Saat perjalanan pulang, bingkisan takjil tersebut sangat bermanfaat apabila waktu buka puasa masih berada di jalan.

“Tahun lalu saya juga dapat takjil dari Demokrat, tahun ini dapat lagi. Semoga Demokrat bisa konsisten dan terus berbagi kepada sesama,” pungkasnya.

 

Reporter: Cholis Anwar
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...