Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Sukun Samping
Sukun Samping

Li-Ning Akan Kembali Menjadi Aparel Resmi PB Djarum

Director PT Sunlight Sport Indonesia sebagai produsen Li Ning, Hardep Singh bersama Program Director Bakti Olahraga Djarum Foundation Yoppy Rosimin kembali menjalin kerja sama di 2021 hingga 2023 mendatang. (MURIANEWS/Ist)

MURIANEWS, Kudus – PB (Persatuan Bulutangkis) Djarum Kudus, kembali menjalin kerja sama dengan PT Sunlight Sport Indonesia, yang merupakan produsen apparel Li-Ning. Kerja sama yang disepakati akan berdurasi hingga 2023 mendatang.

Kesepakatan PB Djarum dan PT Sunlight Sport Indonesia ini, merupakan kelanjutan Kerjasama yang sudah mereka jalin. Sebelumnya pihak PB Djarum dan Li-Ning sudah menjalin kerja sama untuk periode 2019-2020.

Menurut Direktur Program Bakti Olahraga Djarum Foundation, Yoppy Rosimin, kesepakatan tersebut ditanda-tangani pada 1 April lalu. Peresmian kerjasama dilakukan di GOR Djarum Jati, pihaknya kembali menjalin kerja sama sejak Kamis (1/4/2021) lalu di GOR Djarum, Jati, Kudus.

“Alasannya karena Li-Ning memberikan support yang bagus untuk PB Djarum,” Kata Yoppy Rasimin,  Selasa (20/4/2021).

PB Djarum sendiri, selama ini sudah beberapa kali menjalin kerja sama dengan beberapa aparel. Pada tahun 2007-2008, mereka melakukan kerjasama dengan Yonex, Jepang. Kemudian di 2009- 2016 mereka giliran bekerjasama dengan apparel dengan Fly Power.

Berikutnya, pada 2017-2018 PB Djarum kembali berjodoh dengan apparel Yonex untuk menjalin kerjasama. Lalu pada periode 2019-2020 menjalin kerja sama dengan Li-Ning, yang kemudian disepakati berlanjut hingga 2023 mendatang.

Dengan kerjasama ini,  sebanyak 150 atlet PB Djarum akan disponsori perlengkapan bulu tangkisnya, oleh Li-ning. Mulai dari jersey, raket, sepatu, tas, kaos kaki, dan senar raket, semua akan menggunakan product Li-ning. Perlengkapan tersebut akan dipakai atlet PB Djarum di kelompok U-11, U-13, U-15, U-17, dan U-19.

“Kualitasnya bagus kalau Li-Ning. Kualitasnya super dan desainnya juga menarik,” terang Yoppy.

Nantinya, untuk jersey terbaru bagi atlet PB Djarum produksi Li-Ning akan dilaunching tahun depan. Untuk warna yang digunakan tidak ada perubahan, yakni merah, putih, dan hitam.

“Ke depannya, kami berharap kerja sama ini bisa berjalan dengan baik,” imbuh Yoppy Rosimin.

 

Reporter: Vega Ma’arijil Ula
Editor: Budi erje

Comments
Loading...