Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Sukun Samping
Sukun Samping

Rayakan Ulang Tahun ke-18, Suporter Persiku SMM Berbagi Takjil

Maskot Persiku berbagi takjil di Alun-Alun Simpang Tujuh Kudus, Senin (19/4/2021). (MURIANEWS/Istimewa)

MURIANEWS, Kudus – Suporter Macan Muria (SMM) merayakan hari jadi ke-18 dengan kegiatan yang positif. Yakni dengan berbagi takjil, Senin (19/4/2021) sore tadi di Alun-Alun Simpang Tujuh Kudus.

Sebanyak 250 takjil dibagikan. Takjil itu terdiri dari makanan dan es buah. Kegiatan positif itu sebagai rangkaian dari perayaan hari jadi SMM yang kini menginjak usia 18 tahun.

Kegiatan tersebut sebagai bentuk berbagi kepada masyarakat Kudus. Yakni agar masyarakat juga mengetahui bahwa kegiatan suporter tidak hanya sebatas sepak bola saja.

“Hari ini kami bagikan 250 takjil. Ada makanan dan es campur. Selain itu di hari ini juga kami ada kegiatan santunan ke salah satu panti asuhan di Kudus. Lalu acara perayaan ulang tahun kami tutup dengan buka bersama,” kata Ketua Umum SMM Mochammad Ilham Akbar.

Menurutnya, di hari jadi ke-18 SMM ingin menciptakan iklim organisasi yang kreatif, inovatif, serta humanis. Menurut Ilham dia ingin memperlihatkan kepada masyarakat Kudus bahwa suporter sepak bola juga dapat bersikap humanis.

Ke depannya, Ilham berharap agar SMM semakin dikenal masyarakat. Selain itu semakin solid dalam mendukung Persiku.

“Supaya masyarakat juga tahu bahwa SMM tidak hanya soal mendukung sepak bola. Tetapi juga untuk menyolidkan kekompakan dalam segala hal,” imbuhnya.

 

Reporter: Vega Ma’arijil Ula
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...