Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Hostpur Tak Tahan, Mourinho Kena Pecat Lagi

Jose Mourinho, dipecat Tottenham Hostspur (cnnindonesia.com/AP/Adam Davy)

MURIANEWS, London- Karir Jose Mourinho nampaknya mulai suram. Setelah sebelumnya dipecat MU, kini si Special One, kembali menghadapi pemecatan.

Manajemen Tottenham Spurs, secara mendadak mendepak pelatih asal Portugal ini, Senin (19/4/2021). Hostpur sendiri, masih menyisakan 6 laga di Primer.

Dalam laporan Sky Sports yang dilansir cnnindonesia.com, Tottenham memutuskan menyudahi kerja sama dengan Mourinho. Dengan demikian Mourinho hanya ada di kursi pelatih Tottenham selama sekitar 1,5 tahun. Kontrak Mourinho di Tottenham sendiri sejatinya masih hingga 2023 mendatang.

Pada paruh awal musim ini, Mourinho sempat membawa Tottenham jadi pemuncak klasemen Liga Inggris.Namun setelah itu performa Tottenham merosot di paruh kedua kompetisi.

Pada akhir Januari hingga akhir Februari, Tottenham sempat hanya meraih tiga poin dari enam pertandingan yang mereka lakoni. Setelah kesulitan bersaing di perburuan gelar juara, Tottenham juga tak bisa untuk sekadar mengamankan posisi di zona Liga Champions.

Dalam tiga laga terakhir, Tottenham hanya sanggup meraih dua poinTottenham saat ini ada di posisi ketujuh dengan nilai 50 poin, tertinggal lima angka dari West Ham United yang ada di batas akhir zona Liga Champions.

Tottenham sendiri sejatinya masih punya laga final Piala Liga melawan Manchester City yang berlangsung pada 25 April mendatang.Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: cnnindonesia.com

Comments
Loading...