Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Sukun Samping
Sukun Samping

Pria 44 Tahun di Grobogan Ditemukan Gantung Diri di Kamar

Ilustrasi

MURIANEWS, Grobogan – Peristiwa orang gantung diri terjadi di Desa Pulorejo, Kecamatan Purwodadi, Grobogan, Senin (19/4/2021). Pelaku gantung diri diketahui bernama Abi Munir (44), warga setempat.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, peristiwa gantung diri diketahui oleh anggota keluarganya sekitar pukul 09.00 WIB. Saat itu, korban diketahui dalam posisi gantung diri di kamar tidurnya menggunakan tali dari sobekan kain sarung yang dikaitkan dengan pintu.

Melihat kejadian itu, keluarga korban langsung berteriak minta tolong. Mendengar teriakan itu, beberapa warga setempat langsung berdatangan ke lokasi kejadian.

Saat diperiksa, kondisi korban didapati sudah dalam keadaan tidak bernyawa. Peristiwa itu selanjutnya dilaporkan pada perangkat desa dan diteruskan pada pihak kepolisian.

Kapolsek Purwodadi AKP Saptono Widyo saat dimintai komentarnya membenarkan adanya peristiwa gantung diri tersebut. Dari keterangan pihak keluarga, korban sudah lama mengalami gangguan kejiwaan.

Sehari-harinya, korban ditempatkan dalam kamar khusus karena sering mengamuk.

Berdasarkan hasil pemeriksaan medis dan tim Inafis Polres Grobogan, tidak ditemukan bekas kekerasan maupun tanda penganiayaan pada tubuh korban. Meninggalnya korban disebabkan tindakan bunuh diri.

“Kesimpulan kejadian tersebut adalah murni gantung diri dan keluarga korban tidak menghendaki dilakukan autopsi. Selanjutnya jenazah korban kita serahkan pada pihak keluarga untuk dimakamkan,” katanya.

 

Reporter: Dani Agus
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...