Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Sukun Samping
Sukun Samping

Pasangan Mesum di Aceh Dimandikan Air Got Usai Kepergok Warga, Divideo dan Kini Viral

Pasangan selingkuh dimandikan air got (instagram.com/@ndorobeii)

MURIANEWS, Aceh – Jagat maya kembali digegerkan dengan video pasangan mesum yang kepergok warga. Lantaran masih bulan Ramadan, warga yang kesal dengan perbuatan pasangan ini memberikan hukuman tak biasa. Yakni dengan cara memandikan pasangan tersebut menggunakan air got.

Hukuman ini direkam dan dibagikan ke media sosial, instagram. Salah satu akun yang mempublikasikan video tersebut adalah akun Instagram @ndorobeii. Dalam video tersebut tampak seorang pria dan wanita dewasa sedang berjongkok di tepi got.

Setelah itu muncul seorang pria yang datang membawa ember, mengambil air berwarna gelap dari selokan lalu mengguyurkan ke badan pasangan yang terciduk selingkuh itu.

Dalam keterangan yang disampaikan, peristiwa tersebut terjadi di Gampong Cot Masjid, Kecamatan Lueng Bata kota Banda Aceh. Pasangan tersebut terciduk warga sedang berselingkuh di dalam kamar kos, Minggu (18/4/2021).

Warga Gampong Cot Masjid, Kecamatan Lueng Bata, Kota Banda Aceh menangkap pasangan selingkuh di dalam sebuah kamar kos di sesa itu, Minggu (18/4/2021). Keduanya kemudian dimandikan warga dengan air got di kawasan desa setempat,” tulis akun @ndorobeii dalam kolom keterangan video tersebut seperti dikutip Suara.com.

Menanggapi video tersebut, para warganet lantas menuliskan beragam komentar. Mereka memperdebatkan tindakan yang dilakukan oleh warga saat menghukum pasangan yang terciduk selingkuh itu.

“Social punishment lebih keras dan membekas daripada hukum formal. Self reminder untuk kita semua,” tulis warganet dengan akun @advissat***

“Udahh nggak apa-apa, biarin,,, biarin kotor sama persis yang mereka lakukan & kelak untuk mereka segera bisa bertaubat kepada Allah,” tulis warganet dengan akun @bernhad3****.

“Main hakim sendiri… kayak nggak pernah buat dosa aja ini yang hakimi,” tulis warganet lain dengan akun @anggaanisapu***.

“Semuanya keliru, selingkuhnya keliru, cara menghakimi yang selingkuh juga keliru,” tulis warganet dengan akun @gavrila.ava.a***.

“Ngeri udah kaya pada paling bener aja,” tulis warganet dengan akun @ben_i***.

 

Penulis: Supriyadi
Editor: Supriyadi
Sumber: Suara.com

Comments
Loading...