Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Sukun Samping
Sukun Samping

Takuti Warga dengan Prank Pocong, 11 Remaja di Semarang Diamankan Polisi

Para remaja yang melakukan prank pocong diberi pembinaan petugas sebelum dilepaskan ke orang tua masing-masing. (RMOLJateng.com)

MURIANEWS, Semarang – Tim New Elang Polrestabes Semarang mengamankan 11 remaja di Kawasan Jalan Sompok Semarang Selatan, Senin (19/4/2021). Hal itu dilakukan lantaran mereka menakut-nakuti warga dengan prank pocong hingga membuat resah warga yang melintas.

Kabag Ops Polrestabes Semarang AKBP Recky Robertho membenarkan, remaja ini diamankan karena meresahkan dan membahayakan pengguna jalan. Mereka ini menggunkan mukena dan merias wajahnya mirip dengan hantu pocong.

“Mereka ini remaja yang iseng dengan menakuti-nakuti warga yang melintas di kawasan sompok dengan menggunakan kostum pocong. Kita amankan karena sangat membahayakan,” ungkap AKBP Recky seperti dikutip RMOLJateng.com, Senin (19/4/2021).

Sebelum menangkap dan mengamankan ke-11 remaja iseng ini tim New Elang sempat melakukan pengejaran di gang-gang sempit. Mereka akhirnya ditemukan petugas sedang bersembunyi di sebuah rumah.

Saat ditemukan dari wajah mereka masih terlihat riasan putih membentuk hantu pocong. Mereka pun langsung diamankan dan diberi pembinaan supaya tak mengulangi perbuatan tersebut.

“Kita beri arahan dan pembinaan termasuk kepada orang tua mereka untuk tidak mengulangi perbuatanya kembali,” pungkas AKBP Recky.

 

Penulis: Supriyadi
Editor: Supriyadi
Sumber: RMOLJateng.com

Comments
Loading...